Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Alasan Wanita yang Menggigit Bibir Terlihat Seksi

Banyak pria menganggap wanita yang sedang menggigit bibir bawahnya itu terlihat seksi. Simak alasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam banyak film, kerap ada adegan wanita yang mengigit bibir sendiri kemudian pasangan jadi bergairah. Di kehidupan nyata pun kurang lebih reaksinya sama.

Kira-kira kenapa ya pria menganggap wanita yang sedang menggigit bibir bawahnya itu terlihat seksi? Yuk, coba kita bahas kemungkinan-kemungkinan alasannya.

Bahasa Tubuh Lebih Kuat dari Kata-Kata

Kadang bahasa tubuh bisa memberi efek yang lebih besar dari sekadar kata-kata. Bahasa tubuh seperti menggigit bibir yang mungkin bagi kita terlihat biasa saja bisa tampak menggoda di mata pria. Wanita yang menggigit bibir bisa tampak lebih 'mengundang' di mata pria.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal Misterius Bikin Penasaran

Ketertarikan Berasal dari Titik Bawah Sadar

Dikutip dari boldsky.com, sebagian besar bahasa tubuh itu dilakukan dengan sengaja. Pikiran bawah sadar kita menyuruh kita melakukan tindakan atau bahasa tubuh tertentu khususnya kalau sudah menyangkut soal menarik seseorang.

Ketika seorang wanita menggigit bibirnya, dia secara tidak langsung mengirimkan sinyal untuk mendapat perhatian yang lebih dari biasanya. Hal ini pun bisa dengan mudah ditangkap oleh pasangannya.

Hal Misterius Justru Bikin Penasaran

Wanita menggigit bawah bibirnya bisa karena berbagai sebab. Mulai dari karena sedang serius memikirkan sesuatu atau memang sedang ingin menarik perhatian orang yang dicintainya. Bahasa tubuh wanita seperti ini bikin pria merasa penasaran. Sehingga pria akan makin mendekat.

 

 

Penulis: Endah Wijayanti

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.