Sukses

Trik Andalan Miranda Kerr Cegah Stretch Mark Saat Hamil

Tak mau muncul strech mark, Miranda Kerr lakukan sederet perawatan sederhana berikut di rumah saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Model yang tengah hamil Miranda Kerr sama seperti ibu-ibu lainnya yang tak mau muncul stretch mark. Beragam cara ia lakukan untuk mencegah kehadiran guratan yang kerap hadir di perut, paha dan payudara ini.

Untuk melawan stretch mark, Miranda biasanya melakukan rutinitas pagi berupa menggosokkan body brush pada tubuhnya. Dimulai dari kaki, naik ke atas hingga tungkai, dilanjutkan hingga ke lengan.

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Miranda (@mirandakerr) pada

Tujuan model asal Australia ini melakukan hal di atas untuk melancarkan peredaran darah dan mengikis kulit mati. Setelah itu, barulah ia mandi dan mengaplikasikan kombinasi body oil dan body balm ke seluruh tubuh. Fokus pemberian dua item tadi pada area yang berpotensi hadir stretch mark.

Perawatan minim budget lainnya yang sering dia lakukan di rumah adalah mandi dengan air yang sudah dicampur magnesium dan epsom salt. Fungsinya, untuk detoks dan memberi sensasi rileks. Cocok untuk perempuan hamil yang kadang kala emosi naik turun.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minyak kelapa

Tidak lupa, Miranda juga mengoleskan minyak kelapa ke tubuhnya. Ini adalah salah satu bahan wajib multifungsi andalan mantan Victoria's Secret Angel ini pada rutinitas kecantikannya.

Bahkan perawatan kulit selama kehamilan ala supermodel sangatlah sederhana dan mudah diikuti. Sedang hamil juga? Tak ada salahnya menjajal cara dari istri salah satu pendiri Snapchat, Evan Spiegel ini.

 

Penulis: Monica Dian

Sumber: fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.