Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Taktik Bercinta yang Bikin Hubungan Makin Mesra

Taktik bercinta yang tepat tak hanya membuat pasangan bahagia tapi bisa membuat hubungan makin mesra.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bercinta memiliki efek hebat pada sebuah hubungan. Taktik bercinta yang berkualitas tak hanya membuat pasangan bahagia tapi bisa membuat hubungan makin mesra.

Penelitian yang diterbitkan Psychological Science menemukan pasangan yang bercinta dan mengalami kepuasan tingkat tinggi, merasakan kepuasan tersebut hingga dua hari setelahnya. Hal ini tak lepas dari peran kepuasan batin satu sama lain yang pada akhirnya mampu membangun kedekatan emosional.

Untuk meningkatkan keintiman dan kemesraan bersama pasangan, ada tiga hal yang perlu kamu lakukan saat bercinta.

1. Lebih sering menyentuh selama bercinta

Jangan hanya membiarkan tanganmu meremas sarung bantal atau sprei saat posisi misionaris. Sebaliknya, lakukan kontak skin-on-skin. Kerahkan tenagamu dengan berpegangan pada lengannya, menyentuh wajah, dada, bahu atau memeluknya lebih erat.

Berikan sentuhan lebih sering ketika bercinta, hal ini menunjukkan bahwa kamu menginginkan setiap inci tubuhnya. Selalu pegang area tubuh setiap kali kalian bercinta.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tatap matanya

2. Tatap matanya

Kontak mata memiliki kekuatan magis. Dari mata, kamu tahu apa yang ada di balik hati dan pikirannya. Bahkan jika tak diungkapkan lewat kata, tatapan mata bisa jadi cara mengetahui perasaan satu sama lain sekaligus jadi cara menguatkan ikatan batin.

Saling menatap mata saat bercinta bisa menyalurkan atau imbal-balik perasaan, apalagi ketika kalian akan mencapai klimaks.

 

3 dari 3 halaman

3. Katakan keinginan dari hati ke hati

3. Katakan keinginan dari hati ke hati

Terbuka dengan seseorang tentang seperti apa dirimu sebenarnya bukanlah hal mudah untuk dilakukan, bahkan kepada suami. Kamu ingin terlihat baik, tapi bukan berarti tak bisa menjadi diri sendiri dan memperlihatkan sisi yang membuat lemah dan rapuh. B

ercinta sebenarnya menjadi aksi bisa melepas segala bentuk batasan diri. Bisa mengomunikasikan apa yang diinginkan masing-masing.

Jika pasangan bisa melakukan ini saat bercinta, tak hanya kepuasan fisik yang bisa didapat, kepuasan batin juga akan didapat. Sehingga, seks bisa menguatkan ikatan cinta . Jadi, kata siapa bercinta tak hanya soal kepuasan fisik saja? Ternyata juga bisa jadi cara menguatkan kemesraan.

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.