Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Orgasme Spontan Tanpa Bercinta, Begini Caranya

Orgasme spontan dapat dirasakan wanita melalui olahraga dengan beberapa gerakan tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme spontan atau yang dikenal dengan istilan coregasm adalah orgasme yang diperoleh dari olahraga. Ada beberapa gerakan saat berolahraga yang bisa membuat Anda mendapatkan orgasme spontan.

Ya, beberapa wanita bisa merasakan kenikmatan seksual saat olahraga, seperti nge-gym. Menurut peneliti, "coregasms" terjadi melalui kombinasi pelepasan endorfin (hormon bahagia) dan ketegangan otot inti.

Peneliti menganalisis hal tersebut lewat aplikasi Clue, yang bisa mendeteksi orgasme spontan. Seorang wanita bernama Erica (25) yang mengalami coregasms mengakui, sensasi orgasme spontan bertahan sedikit lebih pendek dibanding orgasme biasa, tapi terasa lebih kuat.

Melansir Glamour, Rabu (14/3/2018), National Survey of Sexual Health and Behavior 2014 menemukan, 10 persen wanita mengalami sensasi orgasme spontan ini.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerakan olahraga

Ada beberapa gerakan olahraga yang dapat membuat wanita mendapatkan orgasme spontan. Misal, pose perahu (boat pose).

Pose perahu melibatkan berbaring telentang, mengangkat tubuh bagian atas, dan kaki ke atas. Kemudian menggoyang-goyangkan kaki di udara. Pada posisi ini, hanya bokong yang menjadi tumpuan.

Ketika mempraktikkan pose perahu, tubuh Anda membentuk bentuk V (seperti perahu). Cobalah untuk menahan posisi itu paling sedikit 30 detik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.