Sukses

Jodoh dan Zodiak: Bertolak Belakang, Apa Jadinya Cinta Aries dan Taurus?

Mereka yang berzodiak Aries dan Taurus memiliki karakter yang bertolak belakang, lantas apa jadinya jika mereka jatuh cinta?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak Aries dan Taurus memiliki karakter yang bertolak belakang. Lantas jika mereka jatuh cinta, apa jadinya? Simak dalam Jodoh dan Zodiak, Rabu (14/3/2018), melansir Astrostyle

Ketika zodiak Aries dan Taurus saling jatuh cinta, hubungannya akan sangat dinamis sekaligus tenang. Mereka yang berzodiak Aries suka jadi yang pertama, sedangkan Taurus lebih senang menikmati waktunya. Taurus bisa jadi fondasi yang menopang hubungan mereka, dan Aries akan jadi motor yang mencegah pasangan ini terjebak dalam rutinitas.

Kecocokan Aries dan Taurus

Cinta sejati adalah sesuatu kemungkinan besar bagi pasangan ini, bahkan jika mereka berlama-lama sebelum memutuskan bertemu penghulu. Duet Aries-Taurus dimulai dengan ledakan: pujian yang melimpah, rangkaian bunga, dan percakapan-percakapan yang terkesan penuh semangat.

Pada fase pendekatan, Taurus senang menikmati "sinar panas" yang dipancarkan Aries. Mendapatkan perhatian penuh dari Taurus, Aries akan memberikan penampilan yang mengalahkan diva paling terkenal sekalipun.

Tetap Ada Ketidakcocokan

Rayakanlah perbedaan! Taurus biasanya adalah orang rumahan. Mereka ingin membangun keluarga dan menjaga tradisi. Sedangkan Aries ingin menjelahi dunia sepanjang hidupnya.

Aries dan Taurus bergerak dengan kecepatan yang sangat berbeda, sehingga pertemuan kedua zodiak ini sebenarnya adalah suatu keajaiban. Agar hubungan ini bisa berhasil, kalian harus merengkuh perbedaan tadi.

Biarkan Taurus menjadi penjaga gawang, sedangkan Aries pengemudi yang akan membuat hubungan kalian tetap dinamis.

Selama Aries tidak menyerahkan semua urusan rumah pada Taurus, membangun keluarga bersama akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pasangan ini. Pasangan ini harus siap untuk memegang peranan yang sangat berbeda.

Aries akan mendorong terjadinya kemajuan dan pendewasaan, memimpikan perjalanan penuh petualangan untuk kalian berdua. Sedangkan si Zodiak Taurus akan mensuplai logistik dan praktiknya. Memastikan kalian punya budget yang sesuai, jadwal yang masuk akal, dan tujuan liburan yang aman dan menyenangkan.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecocokan Berdasarkan Elemen

Hati-hati, kedua zodiak ini memiliki elemen yang sangat berbeda, namun akan bisa bertahan jika masing-masing memainkan kekuatannya.

Elemen tanah yang sederhana menginginkan kestabilan dan kemapanan. Sebaliknya, elemen api yang berjiwa petualang ingin terus bereksplorasi, berubah, dan merentangkan sayap.

Bisa muncul perseteruan, karena yang satu menginginkan kestabilan sedangkan yang lain menginginkan kebebasan. Namun, jika Aries dan Taurus bisa belajar untuk menghargai (dan menikmati) perbedaan, mereka bisa saling mengisi.

Aries yang berelemen api akan menginginkan rumah yang nyaman untuk tempatnya pulang. Sebagai gantinya, Taurus yang berelemen tanah bisa menghindari jebakan rutinitas karena Aries selalu mendorongnya untuk tumbuh dan mencoba hal baru.

Elemen tanah bersifat praktis dan sensual, dan elemen api yang impulsif bisa mengambil keuntungan dari cara pikir pasangannya. Dalam hubungan ini, elemen api bisa belajar bagaimana untuk mengambil napas sejenak dan menikmati momen, dan tidak melulu terburu-buru mengejar sesuatu.

Sebagai gantinya, elemen api bisa membantu elemen tanah untuk membuat lebih banyak perubahan dalam hidupnya.

Ada empat elemen dalam Astrologi: air, api, tanah, dan udara. Setiap elemen memegang peranan penting dalam keseluruhan hidup manusia. Hubungan cinta dengan seseorang yang memiliki elemen berbeda bisa menantang, tapi juga jadi kesempatan baik untuk mengembangkan diri. Lagipula, perbedaan akan mendorong kalian berdua bertumbuh dan keluar dari kebiasaan.

3 dari 4 halaman

Kecocokan Berdasarkan Polaritas

Aries adalah Yang, yang maskulin, sedangkan Taurus adalah Yin, yang feminin.

Dalam hubungan ini, Aries adalah pihak yang aktif, sedangkan Taurus cenderung lebih pasif. Jika kalian berdua sama-sama bisa memainkan kekuatan masing-masing, Aries dan Taurus bisa saling mendukung dan mengisi.

Namun jika tidak hati-hati, Aries bisa jadi terlalu mendominasi, agresif, dan egois. Sedangkan Taurus bisa jadi terlalu pasif dan mengorbankan diri.

Untuk mengakali perbedaan ini, Yin harus berusaha untuk lebih terbuka, rajin berkomunikasi secara lugas, jujur, dan percaya diri. Dan Yang harus mencoba untuk lebih sabar, sensitif, dan bertoleransi.

4 dari 4 halaman

Kecocokan Berdasarkan Kualitas

Aries memiliki kualitas "Cardinal" atau pemimpin dan Taurus memiliki kualitas "fixed" atau kestabilan.

Dalam astrologi, kualitas "Cardinal" dan "fixed" sama-sama suka memegang kendali. Cardinal senang memimpin dan menggagas. Sedangkan fixed sudah mapan dengan caranya dan cenderung akan menolak perubahan, kecuali saat benar-benar diperlukan.

Aries dengan kualitas Cardinal mungkin akan memperkenalkan ide dan gagasan baru dalam hubungan mereka, atau mencoba "memperbaiki" ide dari Taurus dengan memberikan kritik yang tidak diinginkan. Hal ini, walaupun tujuannya baik, sering melukai harga diri Taurus sehingga bisa memicu pertengkaran.

Mereka dengan kualitas "fixed" juga bisa terlihat membosankan bagi para Cardinal, karena rutinitas mereka itu-itu saja minggu demi minggu. Dalam hubungan ini, Taurus harus mau berusaha sedikit lebih "trendy". Sebagai gantinya, Aries juga harus mau gantian melakukan hal-hal sederhana dan praktis yang disukai Taurus.

Kecocokan Berdasarkan Aspek

Dalam astrologi, kecocokan juga dinilai berdasarkan aspek, atau jarak di antara kedua zodiak. Untuk kasus Aries dan Taurus, jarak kalian adalah semisextile, atau berjarak satu zodiak.

Seperti tetangga sebelah rumah yang memiliki gaya bertolak-belakang, zodiak di samping kalian bisa memicu jatuh cinta/benci pada pandangan pertama.

Hal ini tentu saja bisa berarti energi seksual yang meledak dan panas, bahkan saat kalian berdua tengah berjuang untuk memahami yang lain. Kombinasi ini, jika gagal, bisa meninggalkan efek patah hati berkepanjangan. Namun jika berhasil, Aries dan Taurus tak akan pernah kehilangan gejolak dan gairah seksual sepanjang hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.