Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Benda Ini Dilarang Keras Masuk ke Dalam Mesin Cuci

Terkadang kita lupa, tidak semua benda di rumah bisa dibersihkan dengan mesin cuci. Semoga artikel ini bermanfaat dan mengubah cara pandang Anda dalam menggunakan mesin cuci.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar benda yang tidak boleh digiling dengan mesin cuci ampuh menyita perhatian terbesar dari pembaca kanal Health.  Pakaian berbahan wol atau beludru, bantal busa, dan bra dilarang keras masuk ke mesin cuci. Kira-kira, apa sih alasannya?

Sementara artikel soal zodiak mampu bercokol di posisi kedua berita populer setelah berita tentang mesin cuci. Apa iya dua orang dengan zodiak sama jadi jaminan cocok dalam menjalin hubungan? Aries dengan Aries, misalnya. Simak Jodoh dan Zodiak ini yuk.

Artikel ketiga populer dihuni oleh tarot hari ini yaitu Nine of Swords. Terkadang kita terjebak dalam situasi bodoh. Setiap kehidupan pasti berakhir. Kebahagiaan pun hilang. Inilah saat semesta memberi kekuatan dan membantu berjuang meraih yang kamu inginkan.

 

Berikut Top 3 Health:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Awas, Jangan Pernah Masukkan 7 Benda Ini ke Mesin Cuci

Kehadiran mesin cuci terasa begitu menyenangkan. Teknologi ini dapat membersihkan pakaian dengan mudah, tanpa perlu mencucinya menggunakan tangan. Akan tetapi, tidak semua benda, termasuk pakaian, aman dibersihkan menggunakan mesin cuci.

Dilansir dari Prevention, Selasa (13/3/2018), berikut adalah tujuh benda yang sebaiknya jangan pernah Anda cuci menggunakan mesin cuci.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. Jodoh dan Zodiak: Aries dan Aries, Cocok atau Bentrok?

Ketika dua orang dengan zodiak yang sama menjalin hubungan, apakah lantas kecocokan sudah jadi jaminan? Simak dalam Jodoh dan Zodiak, Selasa (13/3/2018) berikut:

Ketika Aries dan Aries menjalin cinta, hubungan mereka akan jadi sangat dinamis sekaligus penuh gejolak. Kedua zodiak ini sama-sama ingin jadi yang pertama. Efeknya, kompromi jadi agak sulit dilakukan.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. Tarot Hari Ini: Ada Kekuatan untuk Berjuang Meraih Keinginan

Simak prediksi Tarot Hari Ini, Selasa, 13 Maret 2018

Nine of Swords

Terkadang kita merasa terjebak dalam situasi yang bodoh. Semoga tidak terjadi di hari ini.

Setiap kehidupan pasti akan berakhir. Kebahagiaan akan hilang. Inilah saat semesta memberi kekuatan dan membantumu berjuang meraih yang kamu inginkan.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini