Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Trik Raih Orgasme Saat Seks Kilat

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin berusaha menyeimbangkan antara bekerja, bersosialisasi dengan teman, olahraga, dan kehidupan seks. Terkadang sulit untuk berhubungan seks secara penuh atau dalam jangka waktu yang agak lama.

Seks kilat menjadi salah satu cara untuk memenuhi hasrat seks dengan pasangan. Tapi ada beberapa trik memastikan Anda berhasil orgasme dengan seks kilat. Apa saja triknya?

Persiapkan suasana

Sebelum seks kilat, Anda juga harus perlu mempersiapkan diri secara mental, dilansir dari Daily Star, Senin (12/3/2018). Berhenti saling menonton tubuh pasangan dapat membantu Anda berdua berfokus dengan seks kilat.

Lokasi yang cocok

Tidak perlu buang waktu untuk seks kilat. Anda dan pasangan bisa melakukan seks kilat di meja dapur hingga sofa. Sensasi yang dirasakan bisa sangat erotis.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai vibrator

Orgasme wanita diperkirakan melalui penetrasi diperkirakan hanya 30 persen saja. Namun, orgasme juga bisa melalui stimulasi klitoris. Klitoris punya lebih dari 8.000 ujung saraf.

Orgasme pada seks kilat bisa menggunakan alat bantu vibrator. Ini akan membawa klimaks yang jauh lebih cepat.

Posisi seks yang tepat

Saat seks kilat, waktu dan tempat adalah hal yang penting. Dalam hal ini juga termasuk posisi seks. Posisi seks menyendok memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Selain itu, posisi seks doggy style, atau misionaris dengan twist memungkinkan penetrasi lebih dalam. Posisi seks yang lebih dalam dapat membuat gairah seks makin panas dalam sekejap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.