Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip Isi Kepala Wanita Saat Sedang Bergairah

Saat terangsang atau bergairah, rupanya hal-hal inilah yang dipikirkan oleh Kaum Hawa.

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang terangsang, apa yang ada di benak wanita? Kalau Anda penasaran apa yang dipikirkan pasangan saat sedang bergairah, penelitan berikut bisa menjawabnya.

Queens Universtiy of Kingston melakukan penelitian bahwa tanda seorang wanita sedang bergairah ada di isi kepalanya. Jika wanita sudah terangsang, maka yang ada di kepalanya hanya keinginan bercinta dan bagaimana dia mendapatkan sebuah kepuasan dari pasangannya.

Wanita jika sudah terangsang tak pernah memikirkan seperti bau badan ataupun bau mulut atau hal lainnya. Jika gairah sudah di ubun-ubun, maka sesuatu pun bisa menjadi seksi dan memancing gairah. Anda adalah pria yang beruntung ketika dia memberikan morning sex, karena itu adalah hubungan intim yang jujur.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda sedang bergairah

Pertanda lain yang paling sering dialami wanita saat bergairah adalah otot yang mengencang pada beberapa bagian sensitif wanita. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa payudara perempuan akan mencuat dan sedikit membengkak apabila sudah bergairah.

So, boys. Itulah sedikit tanda-tanda yang perlu Anda ketahui untuk membahagiakan pasangan. Selamat menemukan kebahagian!

Penulis: Sooperboy

Sumber: Sooperboy.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.