Sukses

Jangan Salah, Pria Baik-Baik Bisa Juga Selingkuh

Pria penyayang, perhatian, bisa diandalkan bisa saja suatu hari selingkuh. Simak faktor penyebabnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh bukan hanya dilakukan mereka yang sudah dapat cap "bad boy". Pria penyayang, perhatian, bisa diandalkan bisa saja suatu hari selingkuh.

Ada banyak faktor dan penyebab yang membuat pria selingkuh dari pasangannya. Bahkan pria baik-baik pun bisa tergoda untuk selingkuh karena sejumlah penyebab tertentu, seperti empat hal berikut ini.

Dia Merasa Terlalu Takut Kehilanganmu

Dia takut kamu akan meninggalkannya. Dia cemas kalau-kalau kamu akan mengkhianatinya. Untuk mengatasi kecemasan itu, dia memutuskan untuk berselingkuh.

Terdengar konyol memang. Tapi ada lho pria yang tergoda selingkuh karena ia merasa terlalu sulit untuk mempertahankan hubungannya dengan wanita yang bersamanya saat ini. Dengan begitu, ia memutuskan untuk pindah ke lain hati dan meninggalkan rasa takutnya itu.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyadari Betapa Beruntungnya Dia

Tak Menyadari Betapa Beruntungnya Dia

Kalau kurang bersyukur, seseorang bisa bertindak nekat. Dia terlalu menutup mata. Seseorang yang bersamanya saat ini sudah sempurna. Namun, dia merasa ada saja yang kurang. Ada saja yang dipermasalahkan. Dengan begitu, ia cari pelarian ke wanita yang lain.

Hatinya Terlalu Lemah dan Rapuh

Saat hati sudah lemah dan rapuh, godaan apa pun bisa masuk dan menghancurkannya. Ketika ada masalah dan tak bisa berpikir jernih untuk mengatasinya, dia bisa tergoda untuk selingkuh. Apalagi jika pada saat yang sama ada seseorang yang hadir di hidupnya dan memberikan rasa nyaman yang ia butuhkan, maka hatinya mudah sekali untuk goyah.

 

3 dari 3 halaman

Selama Ini Cuma Pakai 'Topeng'

Selama Ini Cuma Pakai Topeng

Rupanya, selama ini dia hanya pura-pura mencintaimu. Padahal, itu semua hanya topeng. Dengan alasan tertentu yang dirahasiakan, dia mencoba mendekatimu dan mencuri hatimu. Namun, cepat atau lambat, ketika ia sudah tak tahan lagi pura-pura mencintaimu, ia bisa langsung mencari hati yang lain.

Mungkin kamu merasa mana mungkin sih pria baik-baik akan selingkuh? Kalau dia selingkuh berarti bukan pria baik-baik kan? Bukan bermaksud untuk membuatmu berburuk sangka atau cemas dengan seseorang yang bersamamu saat ini. Hanya saja, memang perlu lebih berhati-hati saat sudah berkomitmen menjalin hubungan. Jangan sampai berakhir luka karena ada perselingkuhan di dalamnya.

 

 

Penulis: Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.