Sukses

Tarot of the Week: Jawaban untuk Pertanyaan Besarmu

Tarot of the Week untuk 12-18 Maret 2018 memprediksi, kamu akan mendapat jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan besarmu.

Liputan6.com, Jakarta Berikut Tarot of The Week untuk 12 - 18 Maret 2018, ditulis Minggu (11/3/2018):

The Priest

Bersiaplah untuk belajar hal yang baru. Buatlah tantangan baru di minggu ini. Percayakanlah kepada semesta untuk mendukungmu menyelesaikan tantanganmu. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaanmu akan kamu temukan dalam minggu ini. Ada banyak jalan untuk menuju kedewasaan.

Bisa dengan melanjutkan proses studimu, memperdalam sisi spiritualmu, atau belajar konsep dan ide-ide baru. Bukalah diri untuk hal-hal tersebut. Temukan guru yang tepat. Pada suatu saat, kamu juga bisa menjadi guru untuk orang lain.

King of Wands

Seorang raja yang memiliki banyak energi. Cukup ambisius. Cukup fokus pada satu proyek. Kerjakan dengan optimal, hingga selesai. Dalam minggu ini ada tantangan dan tanggungjawab yang cukup besar. Bahkan seolah-olah rela untuk mengorbankan semuanya demi pekerjaan ini. Hati-hati.

Keluarga tetap jadikan prioritas. Jangan sampai pekerjaan membuatmu jauh dari keluarga.Tetap jadi diri sendiri. Lakukan hobi yang positif di sela-sela kesibukan, supaya hidupmu tetap seimbang.

The Moon

Dalam minggu ini, kamu akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan besarmu. Tentang mimpi, cita-cita, dan harapanmu. Beri perhatian pada mimpimu. Jadikan itu nyata. Dengarkan suara hatimu. Perhatikan baik-baik pesan alam. Siapkan hatimu, karena tidak hanya kabar baik yang akan kamu dengar.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini