Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Siapa yang Sering Dibayangkan Banyak Pria Saat Masturbasi?

Dari sekian banyaknya orang dalam kehidupan, rupanya membayangkan artis ternama bikin lebih cepat turn on saat masturbasi. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Membayangkan seseorang yang seksi dan menggairahkan kerap dilakukan saat masturbasi. Dari sekian banyaknya orang dalam kehidupan, rupanya membayangkan artis ternama bikin lebih cepat terangsang.

Sebuah riset terkini yang dilakukan oleh perusahaan sex toy We-Vibe belum lama ini merilis kebiasaan masturbasi yang dilakukan oleh lebih dari seribu relawan yang berpartisipasi. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan, karena kebanyakan dari mereka sering berfantasi seolah-olah sedang bercinta dengan sosok selebriti dan itu terus diulangi berkali-kali.

Sebanyak 19 persen wanita mengakui bahwa mereka memikirkan selebriti pria saat masturbasi dan 33 persen pria melakukan hal yang sama kepada selebriti wanita. Hal itu seringkali dilakukan oleh mereka yang masih jomblo ketimbang mereka yang memiliki kekasih. 

Ditambahkan oleh We-Vibe, mayoritas orang-orang melakukan masturbasi dengan menonton film dewasa, melihat gambar, atau menggunakan sex toy. Namun menurut riset tersebut, wanita melakukan masturbasi dengan sex toy 16 kali lebih banyak dari pria. Sedangkan 90 persen pria lebih suka menonton film dewasa untuk meningkatkan aktivitas solo seks-nya.

Lantas siapa saja para selebirti yang sering dipikirkan oleh pria dan wanita saat melakukan masturbasi? Berikut adalah daftarnya:

1. Jennifer Lopez

2. Carrie Underwood

3. Jennifer Lawrence

4. Jessica Alba

5. Channing Tatum

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Megan Fox

6. Emma Watson

7. Kim Kardashian

8. Megan Fox

9. Selena Gomez

10. Taylor Swift

 

3 dari 3 halaman

Beyonce

11. Ryan Gosling

12. Adam Levine

13. Beyonce

14. Janet Mason

15. Jenna Haze

16. Jennifer Aniston

17. Jensen Ackles

18. Johnny Depp

19. Justin Timberlake

20. Kate Upton

 

 

Sumber: sooperboy.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.