Sukses

Tarot Hari Ini: Seimbangkan Kehidupan, Jangan Terlalu Ambisius

Tarot hari ini adalah King of Wands, yang sangat ambisius dan fokus.

Liputan6.com, Jakarta Tarot Hari Ini Sabtu, 10 Maret 2018

King of Wands

Energi King of Wands cukup besar. Dia sosok pemimpin yang ambisius. Sangat fokus pada pekerjaan atau proyek yang sedang dikerjakan. Akibatnya, hidup King of Wands kadang kurang seimbang. Lupa pada keluarga dan kebutuhan psikologisnya, karena terlalu disibukkan pada pekerjaan.

Hari ini kita diingatkan supaya dapat lebih menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan keluarga, serta diri kita sendiri. Jiwa kita juga butuh diperhatikan supaya tetap sehat sehingga dapat memancarkan energi positif untuk orang-orang di sekitar kita.

Cinta

Single: hanya diri sendiri yang dapat mengubah cara hidup dan berpikir. Luangkan waktu bersama teman-teman. Jangan terlalu disibukkan dengan pekerjaan. Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk berlibur.

Couple: si dia merasa kurang diperhatikan. Akhir pekan ini jadi saat yang tepat untuk membangun lagi kebersamaan.

Keluarga

Kualitas pertemuan menjadi sangat penting. Setelah lima hari disibukkan dengan pekerjaan, ini saatnya memberi perhatian kepada pasangan dan buah hati.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.