Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Kilat Hilangkan Bekas Cupang di Leher

Bekas cupang yang ditinggalkan pasangan bisa jadi memalukan jika kamu ada acara penting keesokan hari. Hilangkan secara kilat dengan trik ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat bermesraan dengan pasangan, terkadang Anda sering terbawa suasana dan meninggalkan bekas cupang di lehernya. Atau sebaliknya, dia yang meninggalkan bekas cupang di leher Anda. Hal ini tentu baik-baik saja, sampai Anda ada acara penting yang harus dihadiri keesokan harinya.

Jangan khawatir, boys. Ada cara yang mujarab untuk menghilangkan bekas cupang dengan cepat dan tak perlu malu diledek seluruh isi kantor atau kampus. Caranya sangat praktis dan hanya memakai bahan yang Anda temui sehari-hari.

Setelah bermesraan segera kompres dingin 'patukan' mesra kekasih Anda tadi dengan air dingin. Caranya pijat dan gerak memutar di sekitar daerah yang merah tadi secara lembut. Jangan terlalu keras karena akan membuat leher Anda semakin memerah.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara kedua

Jika cara pertama tidak berhasil, Anda bisa lakukan langkah berikut ini. Pijat leher yang merah tadi dengan membubuhkan vitamin E yang ternyata berkhasiat untuk menyamarkan bekas cupang dengan baik. Jika sudah sedikit samar, pinjam make up kekasih Anda dan pilih warna yang sesuai dengan kulit anda.

Masih ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menyamarkan bekas cupangan tadi dengan salah satu bumbu dapur. Gunakan satu siung bawang putih yang ditumbuk halus. Oleskan tumbukan bawang putih tadi ke leher Anda dan biarkan beberapa saat, maka cupangan tadi akan menghilang.

Namun untuk cara yang terakhir jangan lupa bilas dengan air dan semprot dengan parfum, ya. Bau bawang tadi nggak akan hilang dan bisa buat Anda dijauhin pasangan atau wanita lain.

Sumber: Sooperboy.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.