Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenali 4 Tanda Istri Pura-Pura Orgasme

Terkadang demi memuaskan pasangan, istri rela memalsukan orgasme. Kenali tanda-tanda dia hanya pura-pura capai klimaks.

Liputan6.com, Jakarta Istri kerapkali berusaha menyenangkan suami, termasuk saat bercinta. Demi membuat suami merasa 'perkasa', istri rela pura-pura orgasme.

Salah satu survei menyebut ada 76 persen wanita setuju bahwa mereka kadang-kadang berpura-pura orgasme hanya untuk membuat pasangan yang gagal agar terlihat berhasil.

Berikut tanda wanita berpura-pura orgasme, seperti dilansir laman Boldsky.

Mengerang terlalu keras

Untuk meyakinkan Anda bahwa Anda telah benar-benar memuaskan pasangan ketika bercinta, ia akan mencoba untuk mengerang dengan keras. Hal tersebut bukan kesalahannya, karena wanita melakukannya untuk tetap menjaga semangat Anda, walaupun Anda tidak berhasil membuatnya orgasme saat bercinta.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu terangsang

Terlalu terangsang

Setiap tindakan tentu dapat merangsang wanita. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah gerak-gerak dan bahasa tubuhnya yang dibuat-buat seakan-akan sangat terangsang dengan permainan Anda. Ia bertindak seperti itu agar tidak mengecewakan Anda.

 

3 dari 3 halaman

Tidak berkeringat

Tidak ada keringat pada tubuhnya

Umumnya, ketika seorang wanita mencapai orgasme ketika bercinta, ia cenderung berkeringat setidaknya sedikit pada dahinya. Namun, hal ini bukan suatu yang pasti. Tapi tetap, keringat bisa menjadi pertimbangan sebagai petunjuk bahwa wanita memalsukan orgasmenya.

Ciumannya berlebihan

Untuk menutupi ketidakpuasannya biasanya wanita akan mencium Anda bertubu-tubi hal ini kembali untuk mengalihkan perhatian dan untuk membuat Anda merasa lebih baik, tetapi Anda dapat dengan jelas melihat bahwa mereka tidak begitu bergairah ketika melakukannya.

 

Sumber: Sooperboy.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.