Sukses

Kecocokan Zodiak, Penting Enggak untuk Hubungan Cinta?

Mencocokkan zodiak masih menjadi senjata ampuh dalam mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Mencocokkan zodiak masih menjadi senjata ampuh dalam mencari pasangan. Banyak orang yang percaya jika mendapatkan pasangan yang sesuai dengan zodiak akan memiliki kehidupan masa depan yang baik.

Astrologi dapat menggambarkan karakter seseorang untuk dipahami, tapi apakah zodiak juga dapat memprediksi keberhasilan hubungan seseorang?

Melansir laman Pairedlife, zodiak kerap digunakan untuk mengetahui karakter seseorang.

Cinta tak selalu tentang bagaimana Anda bisa menjadi sempurna di matanya. Melainkan bagaimana Anda bisa memahami karakter pasangan. Caranya? Anda dapat melihatnya melalui zodiaknya.

Grafik kompatibilitas sangat berpengaruh dalam pertemanan dan hubungan. Artinya zodiak saja tak cukup untuk menjadi kompatibilitas utama. Jika Anda berada dalam elemen api, maka akan sulit untuk bergaul dengan orang yang memiliki elemen udara dan air yang sangat sensitif. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak masih digunakan masyarakat modern

Mencocokkan grafik zodiak juga terjadi di tengah masyarakat modern dalam pencarian jodoh. Ketika terjadi pencocokan zodiak, mereka akan menemukan beberapa nilai positif dan negatif yang akan mungkin terjadi di depannya.

Bagi sebagian orang cara ini benar-benar berpengaruh pada kehidupan. Tapi untuk yang lain ini belum tentu.

Intinya selalu ada beberapa nilai positif dari setiap tanda yang diocokan dan juga ada negatifnya. Ini tergantung bagaimana anda menjalani hubungan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak