Sukses

Makanan Sehat Peningkat Daya Tahan Tubuh si Kecil

Konsumsi makanan yang sehat untuk memenuhi gizi agar meningkatkan sistim imun si kecil. (Foto: via Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati yang sehat dan terhindar dari berbagai penyakit adalah impian semua Moms. Salah satu cara untuk sehat adalah dengan makan yang sehat dan gizinya terpenuhi untuk meningkatkan sistim imun. Daya tahan tubuh yang kuat akan mengurangi risiko si kecil terserang penyakit yang berbahaya.

Berikut adalah makanan sehat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh si kecil

Kembang Kol

Kembang kol memiliki kandungan serat dan nutrisi penting yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh

 

Telur

Telur kaya akan kandungan protein yang dapat meningkatkan kecerdasan si kecil. Selain itu telur juga kaya akan vitamin penting yang dapat meningkatkan sistem imun si kecil.

 

Sayur Sop

Sup ayam baik untuk menjaga tubuh tetap sehat dan kuat. Jika si kecil demam dan flu, masak sup ayam.

 

Sayuran

Kandungan karotin yang terkandung dalam sayuran dapat meningkatkan antioksidan dan sistem imun dalam tubuh. Hal ini akan membantu menjaga si kecil terhindar dari berbagai macam penyakit.

 

MINUTE MAID NUTRIFORCE

Vitamin C dan E dalam MINUTE MAID NUTRIFORCE berperan sebagai antioksi dan yang baik untuk melindungi si kecil dengan melindungi jaringan tubuh dan zat besi sebagai komponen pada sel darah merah untuk membantu sistem metabolisme. Minuman ini dilengkapi dengan 11 kebaikan gizi bermanfaat, untuk membantu memenuhi ½ kebutuhan nutrisi harian anak*.

Nah, berikut manfaat makanan sehat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Semoga artikel ini bermanfaat ya, moms!

 

Powered by:

 

MINUTE MAID NUTRIFORCE

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini