Sukses

Jalin Kedekatan dengan Anak Melalui Cara Seru Ini!

Kehangatan Anak Bersama Orangtua Merupakan Faktor Penting Bagi Setiap Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan momen berharga yang begitu berarti bagi seorang ibu. Terlebih lagi, ketika dapat melihat keceriaan pada wajah si kecil yang sehari-hari hanya memiliki waktu singkat untuk berjumpa dengan kedua orangtuanya.

Selain sibuk bekerja, kemajuan teknologi juga menjadi faktor berkurangnya waktu interaksi antara orangtua dan anak. Pada area digital seperti sekarang ini, banyak orangtua akan lebih sering menyentuh gadget daripada buah hatinya. Akibatnya, anak tidak lagi bersikap terbuka dan cenderung bersikap lebih individualis terhadap lingkungan.  

Padahal, kedekatan hubungan orangtua dan anak akan menjadi sebuah pondasi yang dapat memperkuat karakter anak dan berpengaruh positif terhadap tumbuh kembangnya. Jangan khawatir, banyak cara yang dapat dilakukan oleh orangtua untuk dapat membangun kedekatan dengan anak pada era digital ini.

Luangkan waktu anda di hari libur dan berikan waktu maksimal untuk anak tanpa ada gangguan gadget atau gangguan eksternal lainnya. Selain itu, orangtua dapat mengajak anak melakukan aktivitas seru bersama, seperti berenang, mencicipi makanan kesukaan si anak, dan mengajak si kecil berekreasi ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Secara otomatis, anak akan lebih mudah berkomunikasi kepada orangtua ketika mereka merasa nyaman melihat hal-hal baru.

Sebagai bentuk dukungan terhadap orangtua yang ingin membangun hubungan berkualitas dengan anak, Jakarta Aquarium dan Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta bekerja sama menyediakan berbagai fasilitas untuk keluarga.

Tidak perlu khawatir dengan harga yang mahal untuk menciptakan suasana yang tak terlupakan pada hari libur nasional atau akhir pekan. Anda bisa memperoleh tiket premium Jakarta Aquarium Indonesia secara gratis hanya dengan booking secara langsung ke nomor telepon 021 5330350 atau 021 536 1777.

Dapatkan juga diskon 20 persen untuk menikmati lebih dari 120 varian makanan dan minuman yang terdapat di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta selama periode weekend dan hari libur nasional. Begitu juga dengan complimentary late check out bagi para tamu selama masih tersedia.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. Kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini