Sukses

Olahraga seperti Chicco Jerikho, Kunci Tahan Lama Pria Saat Malam Pertama

Chicco Jerikho, aktor yang baru saja menikah dengan Putri Marino, getol melakukan olahraga. Ada satu olahraga yang patut Anda tiru, karena baik untuk kehidupan seks Anda.

Liputan6.com, Jakarta Satu tahun lalu, konten Instagram Chicco Jerikho dibanjiri sejumlah foto sedang melakukan beragam olahraga. Dari yang bermodalkan pull bar doang, sampai olahraga yang Chicco Jerikho lakukan di pusat kebugaran.

Chicco tidak sendirian. Tidak juga ditemani Putri Marino, pemeran Lala di film Posesif yang resmi dinikahi Chicco Jerikho pada Sabtu, 3 Maret 2018 di Nusa Dua, Bali. Tapi ditemani para sahabat, baik dari kalangan biasa maupun sesama tokoh masyarakat (public figure).

Ada satu olahraga Chicco Jerikho yang menarik untuk dibahas. Olahraga yang bisa memperbaiki kualitas seks, selain menyehatkan badan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pull-up Olahraga yang Dilakukan Chicco Jerikho

Sebuah foto yang diunggah pada 6 April 2017, terlihat Chicco Jerikho bersama tiga orang pria berpose di depan tiang pull bar.

"Semangat beraktivitas! Jangan lupa bahagia dan stay healthy,"

tulis Chicco Jerikho. Ada ikon otot di akhir kalimat tersebut.

 

Semangat beraktivitas ! Jangan lupa bahagia dan stay healthy 💪🏼 #calistnation

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

 

Pull bar lazim digunakan untuk olahraga pull up. Pull up tergolong olahraga yang menjadikan tubuh sendiri sebagai beban.

Olahraga pull up seperti Chicco Jerikho bisa Anda kerjakan di rumah. Merasa bosan jika dikerjakan sendiri, Anda bisa bergabung ke sejumlah komunitas street workout yang mayoritas melakukan olahraga serupa Chicco Jerikho.

 

Dilihat dari keterangan foto tersebut, tanda pagar yang tersemat itu merupakan komunitas yang sedang diikuti Chicco Jerikho, dan sekarang tersebar di banyak wilayah.

 Simak video menarik berikut ini :

 

 

3 dari 3 halaman

Rutin Berolahraga seperti Chicco Jerikho Baik untuk Seks

Pull Up tidak hanya melibatkan kedua tangan, tapi juga otot perut dan kaki. Bila Anda serius melakukan olahraga ini, tidak menutup kemungkinan Anda akan sekekar Chicco Jerikho. Lemak yang menumpuk dalam sekejap berubah jadi otot.

Dikutip dari Prozis.com, olahraga yang baik akan membuat aktivitas berhubungan seks jadi menyenangkan. Terutama buat pengantin baru kayak Chicco Jerikho dan Putri Marino, dijamin bakal menjadi malam menyenangkan.

 

Rutin berlatih pull up, beberapa bagian dari tubuh pria yang menarik hati wanita akan berbentuk dan berotot. Mulai dari biseps, trisep, sampai otot punggung. Bila semua terbentuk sempurna, menjadi pemandangan indah bagi istri tercinta.

Latihan yang dikerjakan Chicco Jerikho ini, sangat bagus untuk hubungan seksual Anda sebagai pasangan suami istri.

 

Jika Anda bisa mengangkat tubuh sendiri dengan sangat mudah, bukan perkara sulit pula untuk mengangkat tubuh seksi istri Anda.

Anda jangan iri dulu dengan Chicco Jerikho. Anda pun bisa segahar pemain film Filosofi Kopi 1 dan 2 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini