Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Akibat Masturbasi, Lebih dari 100 Nyawa Pria di Jerman Melayang

Masturbasi seharusnya menyenangkan, sayangnya di Jerman lebih dari 100 pria meninggal setiap tahun gara-gara aktivitas solo itu.

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi alias aktivitas seksual solo seharusnya menyenangkan. Namun, sebuah studi di Jerman menunjukkan ada lebih dari 100 pria meninggal saat masturbasi setiap tahun. Kok bisa?

Seperti dilansir dari Ladlible, penelitian tersebut juga mengungkap cara aneh pria untuk memuaskan diri mereka yang berakhir dengan kematian.

Selain meninggal saat masturbasi, orang-orang itu melakukan hal-hal aneh dan pada akhirnya menyebabkan mereka mati muda.

Seorang pria di Hamburg meninggal setelah duduk di sebelah pemanas dan mencoba melelehkan irisan keju di tubuhnya.

Anehnya, pria yang tak diketahui identitasnya itu mengenakan stoking, jas hujan dan setelan selam, serta membungkus kepalanya dengan tas plastik. Tidak jelas apakah dia meninggal karena sesak napas dari kantong plastik atau sebab yang lainnya.

Lain lagi dengan seorang pria di Halle yang ditemukan tewas dengan lampu pohon natal yang dijepit pada putingnya. Tampaknya pria itu telah mencoba menstimulasi dirinya dengan sengatan listrik, namun berakhir tragis.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kematian tidak disengaja

Pemeriksa Forensik Harald Voß mengatakan alasan paling umum untuk kematian autoerotik adalah keinginan untuk mencapai orgasme maksimal melalui pencabutan oksigen.

Mereka juga mengungkapkan bahwa salah satu aspek paling sulit untuk mengungkap alasan kematian karena sahabat atau kerabat korban mencoba untuk menghapus beberapa bukti sebelum layanan darurat tiba.

"Kerabat yang menemukan mayat kadang-kadang menghilangkan bukti karena rasa malu itu sangat besar," ujar Pemeriksa Forensik Harald Voß.

Voß mengakui bahwa beberapa kematian terjadi tidak disengaja. "Kehilangan kesadaran dapat terjadi lebih cepat daripada yang dipikirkan orang," tambahnya.

Antara 80 dan 100 orang di seluruh negeri secara tidak sengaja meninggal setiap tahun karena praktik masturbasi berisiko.

Hal ini didasarkan pada temuan bahwa untuk setiap satu juta warga Jerman ada satu atau dua kasus kematian per tahun dimana alat peraga atau alat seks digunakan untuk meningkatkan rangsangan selama aktivitas seksual.

Setelah membaca ini, apakah Anda masih mau melakukan masturbasi?

 

Sumber: sooperboy.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.