Sukses

Rahasia Awet Cantik ala Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mengaku menjaga pola makan untuk mendapat bentuk badan yang tetap terjaga.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berusia kepala empat, penampilan Sophia Latjuba tak kalah dari selebrita lain yang usianya jauh lebih muda. Kulit dan bentuk tubuhnya masih indah terawat.

Vemale melansir Kapanlagi.com, Sophia Latjuba mengaku menjaga pola makan untuk mendapat bentuk badan yang tetap terjaga. Bahkan hampir setahun belakangan ini Sophia Latjuba mencoba pola hidup sebagai vegan.

"Sekarang sudah berubah juga jadi vegan. Tapi saya memang tidak pernah gemuk sih. Banyak gerak juga, olahraga," tutur Sophia.

Sebelumnya ia memang sudah pernah mencoba gaya hidup ini. Ia pun tak merasakan kesulitan yang cukup berarti dalam menjalaninya. Sophia Latjuba ternyata tak sendiri, sang putri yakni Eva Celia juga ikut jadi vegan.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan kesukaan Sophia Latjuba

Sophia menambahkan, meskipun di Indonesia masih belum banyak yang menjalani gaya hidup vegetarian ini, ternyata mencari makanan vegan di Indonesia juga terbilang mudah. Wah, makanan apa sih yang jadi kesukaannya?

"Ya Allah (makanan vegan di Indonesia) banyak banget ada karedok ada gado-gado tempe tahu lodeh. Sebenernya lebih enak jadi vegan di Indonesia karena kita punya tempe yang memiliki kandungan protein lebih besar dari daging jadi nutrisi kita sangat terpenuhi dan sehat," tutur Sophia. "(Favorit aku) tempe dan sayur lodeh," sambungnya.

Tertarik dengan pola hidup sehat ini, Sophia ternyata mengambil sarjana nutrisi di kelas online. "Karena vegan jadi saya ada ketertarikan dengan bidang itu, bisa research tentang makanan tentang nutrisi dan bisa mendalami itu," ungkapnya.

Nah, kamu tertarik mencoba gaya hidup sebagai seorang vegan enggak sih Ladies?

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.