Sukses

Ada Beberapa Zodiak Sering Tak Jujur, Cek Punya Si Dia

Seberapa jujurkah pasangan Anda saat ini? Cek di sini lewat zodiak dia.

Liputan6.com, Jakarta Kejujuran menjadi acuan utama dalam menjalin hubungan yang nyaman dan langgeng. Sifat jujur menandakan jika Anda memiliki pasangan setia. Lalu seberapa jujurkah pasangan Anda saat ini?

Untuk mengetahui seberapa jujur pasangan bisa ditilik dari zodiak dia. Sudah tahu kan zodiak si Dia? Cek yuk seperti apa kejujuran dia mengutip Times of India dilansir Senin (5/3/2018).

Sagittarius

Beruntunglah Anda bila memiliki pasangan dengan zodiak ini. Pasalnya mereka adalah orang yang sangat jujur, hampir tak ada hal yang dia rahasiakan pada Anda. Dia akan blak-blakan pada pasangannya.

Aries

Jujur dan tak suka banyak omong. Selain itu, mereka dengan zodiak Aries bukan tipe yang suka berdebat dengan apa yang tak diyakininya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Leo

Leo

Seperti singa sejati. Leo yang tak kenal takut tidak pernah berpikir dua kali sebelum berbicara kebenaran, termasuk hal yang pahit.

Leo, yang dikenal dengan kualitas kepemimpinan mereka juga mengharapkan tingkat kejujuran yang sama dari pasangan atau rekan tim mereka.

Cancer

Orang-orang dari tanda zodiak ini dikenal dengan tertutup. Walaupun mereka suka bersikap jujur, ada kalanya mereka berbohong demi kebaikan pada pasangannya. Tujuannya untuk melindungi perasaan pasangan.

Virgo

Kompas moral Virgo tidak selalu mengarah pada kejujuran. Mereka suka melakukan kebohongan kecil untuk melindungi dirinya sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Scorpio

Taurus

Sangat mencintai kedamaian dan selalu berusaha untuk menghindari konflik. Jika situasi menuntut agar dia harus berbohong untuk menjaga perdamaian, mungkin tidak berpikir dua kali sebelum melakukan kebohongan.

Scorpio

Kejujuran bukanlah kebijakan terbaik untuk Scorpio yang egois. Dia mungkin berbohong untuk membuat diri mereka terlihat baik. 

Capricorn

Orang-orang dari tanda zodiak ini dapat digambarkan sebagai pendusta yang 'hebat' karena mereka selalu memilintir kebanaran.

Capricorn tidak suka banyak membicarakan kehidupan pribadinya dan mereka tidak keberatan menceritakan beberapa kebohongan putih tentang dirinya pada orang lain.

 

4 dari 4 halaman

Aquarius

Aquarius

Sangat menyukai kebohongan, tak heran jika Aquarius sangat suka 'menggodok' cerita yang bagus hingga lebih baik ketimbang cerita aslinya.

Pisces

Pisces adalah pembohong yang baik sehingga terkadang mereka percaya pada kebohongan mereka sendiri. Orang-orang sentimental ini mencoba berbohong terutama karena tidak ingin menyakiti perasaan siapa pun.

Libra

Mereka benci terbukti salah dan mereka mungkin menggunakan apa saja termasuk berbohong untuk membuktikan bahwa mereka benar. Jika seseorang menangkap kebohongan, mereka tidak akan mengakuinya

Gemini

Berbohong menjadi sifat kedua Gemini. Tapi kepada pasangan, Gemini akan selalu bersikan jujur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.