Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Seperti Ini Kode Keras Gairah Wanita yang Sedang Memuncak

Ketika gairah seks tengah membara dan hasrat wanita ingin bercinta pada level tertinggi. Namun hal itu kerap disembunyikan. Bagaimana cara mengetahuinya?

Liputan6.com, Jakarta Bercinta dengan pasangan dalam durasi lama dan berbagai gaya adalah hal menyenangkan. Terkadang usai sayang-sayangan, Anda sering diliputi sederet pertanyaan. Apakah pasangan menikmati gairah atas servis Anda di ranjang atau dia hanya pura-pura puas?

Sedangkan wanita pandai sekali menyembunyikan kepura-puraan saat berada di atas ranjang. Sebenanya sudah ada tanda gairah dari si dia. Hanya saja, harus lebih peka lagi. Jika Anda sudah mengetahuinya, hubungan intim akan berlangsung secara luar biasa.

Queens Universtiy of Kingston melakukan penelitian bahwa tanda wanita sedang bergairah ada di isi kepalanya. Jika wanita sudah terangsang, maka yang ada di kepalanya hanya keinginan bercinta dan bagaimana dia mendapatkan kepuasan dari pasangannya.

Wanita jika sudah terangsang tak pernah memikirkan seperti bau badan ataupun bau mulut atau hal lainnya. Jika gairah sudah di ubun-ubun, maka sesuatu pun bisa menjadi seksi dan memancing gairah. Anda adalah pria yang beruntung ketika dia memberikan morning sex, karena itu adalah hubungan intim yang jujur, seperti dikutip dari Sooperboy, Jumat (2/3/2018).

 

Simak juga video menerik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Payudara membengkak tanda gairah si dia sedang di puncak

Pertanda lain yang paling sering dialami wanita saat bergairah adalah otot yang mengencang pada beberapa bagian sensitif wanita. Dari hasil penelitian yang dilakukan bahwa payudara perempuan akan mencuat dan sedikit membengkak apabila sudah bergairah.

So, boys. Itulah sedikit tanda-tanda yang perlu Anda ketahui untuk membahagiakan pasangan. Selamat menemukan kebahagian!

Sumber: Sooperboy.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.