Sukses

Bodi Jennifer Lawrence Makin Aduhai di Red Sparrow, Diet Ketat?

Liputan6.com, Jakarta Banyak penonton yang terpana dengan fisik Jennifer Lawrence di Red Sparrow. Di film yang baru tayang Maret ini, JLaw--begitu dia disapa--bodinya makin langsing dan aduhai.

Kemolekan tubuh Jennifer Lawrence terlihat jelas saat adegan ketika memakai gaun merah atau memakai two pieces di film itu.

Tampilan fisik aduhai Jennifer Lawrence terwujud bukan tanpa usaha. Demi tampil sesuai karakter sebagai balerina di Red Sparrow, wanita 27 tahun jalani diet ketat.

Sebelumnya, JLaw cenderung tak menjalani diet seperti di film ini.

"Red Sparrow adalah kali pertama aku merasa benar-benar lapar dan harus disiplin (makan)," katanya ke Vanity Vair edisi Maret.

Selain menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh, sebelum syuting dia menjalani latihan berbulan-bulan bersama instruktur balet demi melatih gerakan kaki dan tubuh.

"Dia latihan sangat keras. Paling tidak selama tiga bulan dia latihan bersama guru balet," tutur sutradara Red Sparrow, Francis Lawrence mengutip People, Jumat (2/3/2018).

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilanda kelaparan

Agar tak terlalu menyiksa JLaw, Francis mengatur syuting pertama adegan tarian terlebih dahulu. Baru setelah itu adegan lainnya. Sehingga aktris peraih piala Oscar ini bisa kembali makan seperti biasa.

"Aku tidak bisa kerja saat diet. Aku kelaparan. Aku butuh banyak energi," kata aktris cantik ini.

Tak heran usai selesai syuting Red Sparrow, JLaw mulai bebas lagi makan. Salah satunya sosis lezat.

"Diet itu tidak ada dalam kamusku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.