Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Sunat vs Tidak Sunat, Wanita Lebih Pilih yang Mana?

Sunat pada pria bakal mengubah bentuk dan ukuran penis.

Liputan6.com, Jakarta Sunat pada pria bakal mengubah bentuk dan ukuran penis. Tapi, apakah perubahan tersebut bakal mempengaruhi wanita? Kira-kira wanita lebih memilih pria yang disunat atau belum?

Thread reddit baru-baru ini mungkin telah menemukan jawabannya. Wanita ternyata lebih suka salah satunya. Menurut jajak pendapat tersebut, hampir 75 persen wanita memilih penis yang tidak disunat dan berdasarkan pengalaman mereka berdua.

Seorang pengguna reddit, st12ly18, menduga adanya kulit pada penis alias tak sunat jauh lebih menyenangkan:

"Sampai 2 tahun yang lalu, saya 100 persen mengatakan disunat, tapi saya sekarang tahu bahwa salah satu pengalaman saya dengan yang tidak disunat di awal 20 tahunan itu, saya sangat menyukainya dan memilih yang tidak disunat. Ada sesuatu yang sangat seksi dan menyenangkan," komentarnya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak disunat lebih banyak dukungan

Selain itu, ada akun lain yang mencoba keduanya dan tidak diragukan lagi dengan pilihannya: "Saya pernah mengalami 50/50, dan semuanya sama, saya lebih memilih orang yang tidak disunat."

Survei tersebut menunjukkan, yang tak disunat yang mendapat lebih banyak dukungan. Tapi beberapa redditer lebih suka disunat seperti dilansir Menshealth, Kamis (1/3/2018).

Dan meskipun banyak yang bersorak mendukung tak menyentuh kulit, mereka juga menunjukkan itu tidak akan merusak mood dan (dia tidak akan) berhenti jika tidak disunat karena tak akan menjadi masalah besar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.