Sukses

3 Zodiak Inilah yang Akan Bersinar di Bulan Maret 2018

Berikut adalah tiga zodiak yang akan bersinar di bulan Maret 2018. Apakah Anda termasuk pemilik dari salah satu zodiak tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak identik dengan identitas yang menggambarkan karakter seseorang. Zodiak seseorang dapat dilihat dari tanggal serta bulan lahir. Setiap zodiak dipercaya memiliki bulan baik. Adapun bulan ini merupakan momen terbaik bagi tiga dari dua belas zodiak.

Mengutip dari Elite Daily, Jumat (2/3/2018), Hal ini diungkapkan oleh seorang penulis dari Los Angeles sekaligus pecinta segala hal berbau mistis dan romantis, Roya Backlund. Berikut adalah tiga zodiak yang akan bersinar di bulan ketiga ini.

1. Cancer : Karir Anda akan menjadi roda karpet ajaib

Bagi Anda yang berzodiak Cancer, bulan ini dipercaya akan membawa keberuntungan yang besar. Tak hanya berbicara soal uang yang akan mengalir seperti sungai, karir atau pekerjaan akan membawa Anda untuk mengeksplorasi tempat-tempat yang mengasyikkan.

Hal tersebut akan membuat Anda keluar dari rutinitas yang cenderung membosankan. Selain itu, mungkin saja di tempat tersebut, akan ada tawaran menarik yang menggiurkan bagi Anda. Bulan Maret bagi para pemilik zodiak Cancer akan membuat mereka keluar dari zona nyaman yang tak akan disesalinya.

 

Saksikan juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Virgo dan Pisces menjadi zodiak yang paling beruntung di bulan Maret, Mengapa?

2. Virgo : Cinta ada di sekitarmu

Berbeda dengan sebelumnya, Maret akan menjadi bulan romantis bagi Anda yang memiliki zodiak Virgo. Bulan ini menjadi saat yang tepat bagi Anda untuk melakukan kencan yang penuh petualangan, memberikan hadiah yang bermakna pada pasangan, atau mungkin memberi perhatian yang lebih dari biasanya.

Jika lajang, Anda akan membawa suasana romantis pada orang sekitar. Maret menjadi bulan yang cocok bagi Anda, para pemiilik zodiak Virgo, untuk pergi keluar rumah dan menebarkan cinta di sekeliling Anda.

3. Pisces : Kebutuhan Anda datang pertama

Anda yang berzodiak Pisces umumnya identik dengan pemberi tanpa pamrih. Namun demikian, pada bulan ini, Anda adalah seorang yang harus mengurangi kebiasaan itu untuk mengutamakan diri sendiri terlebih dahulu. Artinya, Anda akan mencoba untuk lebih mencintai diri sendiri sebelum orang lain.

Sebelum bermurah hati pada orang lain, Anda akan memenuhi kebutuhan diri terlebih dahulu. Anda dapat memikirkan impian yang paling aneh dan hasrat yang menggelikan untuk kemudian mencari tahu cara guna mewujudkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.