Sukses

Putra Sandra Dewi Dapat Hadiah Tas Popok Seharga Rp 50 Juta

Beruntung sekali putra Sandra Dewi. Di usianya yang masih sangat kecil, sudah mendapatkan hadiah berupa tas popok dengan harga selangit

Liputan6.com, Jakarta Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis, baru-baru ini mendapat hadiah berupa tas popok. Tentu saja ini bukan tas sembarangan. Tas popok untuk anak Sandra Dewi itu bermerk Louis Vuitton, yang disinyalir berharga Rp50 juta. 

Tas tersebut didapatkan Rafa yang masih berusia 1,5 bulan dari kerabat sang ibu. Hal ini diketahui dari postingan Sandra Dewi di Instastorynya. Sandra memposting kado tas untuk popok Rafa yang bemerek Louis Vuitton.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Popok Anak Sandra Dewi

Ukuran tas cukup besar, bukan hanya bisa untuk menyimpan popok tapi juga barang-barang lainnya. Tas Louis Vuitton tersebut merupakan tipe Christopher Backpack Epi Leather yang harganya US $3.500 atau sekitar Rp 50 juta.

Meski masih berusia hitungan bulan, Rafa, panggilan akrab anak laki-laki Sandra Dewi ini memang sudah dihujani berbagai barang bermerek mahal. Sang ayah bahkan sudah membelikannya Rolex, ia juga seringkali mengenakan pakaian dengan brand mewah seperti Hugo Boss dan selimut Hermes.

Sumber : Dream.co.id

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.