Sukses

Hal yang Dilakukan Eddi Brokoli Sebelum Anaknya Punya SIM

Sebelum anaknya resmi punya SIM, sejumlah hal dilakukan Eddi Brokoli agar buah hatinya tersebut menjadi pengendara bertanggungjawab.

Liputan6.com, Jakarta Eddi Brokoli punya trik jitu menyiapkan si Kecil sebelum punya SIM, agar kelak menjadi pengendara motor yang bertanggung jawab.

Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Eddi Brokoli rupanya sedang asyik bertualang. Pria 40 tahun itu bercerita kerap mendaki gunung untuk melakukan riding motocross favoritnya.

Dalam acara kampanye Your Tropical Discovery milik Eiger Indonesia, Eddi menceritakan alasannya menggemari riding motorcross di gunung dan perbukitan. Menurutnya, aktivitas tersebut justru lebih aman.

" Menurut saya riding di gunung itu lebih aman. Tidak ada ibu yang sen-nya ke kiri tapi beloknya ke kanan, lampu merah juga tidak ada," selorohnya di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu 28 Februari 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanda Sayang Eddi Brokoli untuk si Kecil

Meski lebih aman, Eddi menegaskan penggunaan alat pelindung tetap harus lengkap. Mulai dari helm, sepatu khusus, dan protector. Rupanya ketika riding, Eddi kerap mengajak anaknya yang kini telah berusia 15 tahun. Pemain film " Kutunggu Jandamu" itu mengaku memang sengaja melatih anaknya riding agar lebih siap ketika memiliki SIM.

" Riding bareng ke gunung-gunung dekat aja, saya juga bawa motorcross, dan dia saya lepas juga. Karena suka ngerengek-ngerengek, teman-temannya suka ngajakin, di belakang saya juga dia sudah curi-curi juga. Tapi sudah saya kasih tahu, bandel sok aja, tapi risikonya ini. Jangan sampai kamu menyesal, setahun setengah lagi kamu punya SIM," tegas Eddi.

Penulis : Gladys Velonia

Sumber : Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.