Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Pakar Seks agar Erangan Bercinta Tak Terdengar Anak dan Mertua

Pakar hubungan dan terapis seks punya beragam trik agar suara erangan kala bercinta tak sampai terdengar penghuni rumah lain.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas intim bercinta ketika anak sudah mulai besar akan membuat pasutri jadi dag-dig-dug. Apalagi bila orangtua atau mertua sedang di rumah. Rasa-rasanya malu bila mereka sampai mendengar suara-suara yang tercipta kala bercinta.

Pakar hubungan dan terapis seks punya beragam trik agar suara erangan kala bercinta tak sampai terdengar penghuni rumah lainnya. Mengutip She Knows, Rabu (28/2/2018) simak saran mereka.

Pertama mari dengar saran dari pakar hubungan Rebekah Beneteau. Dia punya tiga saran yakni:

1. Perbanyak tatap wajah dan ciuman ketika bercinta. Cara ini akan mengurangi suara-suara yang dihasilkan kala terangsang.

2. Coba perbanyak komunikasi lewat kata-kata saat bercinta. Misalnya 'Kamu cantik sekali pakai lingerie ini', 'Aku benar-benar terangsang bila kamu sentuh itu'.

3. Gigit bantal seperti yang Edward Cullen lakukan di salah satu adegan bercinta di film Twilight. Ketika rasa-rasanya ingin mengerang atau teriak saat terangsang, tarik bantal lalu gigit.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan bercinta di atas kasur

Seksolog Cassie Fuller juga pendiri pendidikan seks bagi orang dewasa Touch of Flavor punya saran agar seks tak terdengar mertua dan anak.

4. Jauhkan kasur dari dinding. Dengan trik ini, gerakan-gerakan yang tercipta tidak sampai membuat mertua di kamar sebelah terganggu. Lalu, untuk meredam getaran disarankan menaruh bantal di atas bokong.

5. Jangan bercinta di atas kasur. Ada kecenderungan seks di atas kasur lebih berisik. Kenapa tidak seks sambil berdiri atau ambil selimut lalu bercinta di lantai.

 

3 dari 3 halaman

Posisi 69 itu andalan kunci mulut berisik

6. Seks di kamar mandi juga ampuh meredam suara atau erangan Anda dan pasangan. Tentu saja ini gara-gara bunyi air yang mengalir di shower atau keran.

7. Posisi 69 itu bisa membuat seks jadi lebih sunyi. Kenapa? Karena Anda dan pasangan sama-sama sibuk melakukan eksplorasi di bawah sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.