Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ada Banyak Jenis Erangan Pria Saat Bercinta, Anda yang Mana?

Ada beragam ekspresi suara yang dikeluarkan pria saat bercinta dengan istri. Entah itu teriakan, erangan atau desahan.

Liputan6.com, Jakarta Pria cenderung tak terlalu senang mengeluarkan suara baik itu desahan atau erangan saat bercinta. Walau begitu, rupanya ada beragam ekspresi suara yang dikeluarkan pria saat berhubungan intim dengan istri.

Paling tidak ada delapan suara yang dikeluarkan oleh pria saat bercinta. Mana yang paling sering Anda atau suami lakukan? Selengkapnya seperti mengutip Cosmopolitan, Rabu (28/2/2018).

1. Terengah-engah

Suara napas pria terengah-engah nampak napasnya terasa berat. Biasanya ini ketika dia rela memberikan seluruhnya untuk si wanita saat bercinta.

2. Erangan pelan

Paling banyak pria melakukan erangan pelan saat bercinta. Terkadang, pria menyukai saat mendengar erangan pelannya itu sendiri.

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

'Kamu suka ini?' atau ' Oh yesss

3. Mengerang sembari menyelusup ke leher istri

Pria mengekspresikan kenikmatan yang dirasakan dengan mengerang sembari menyelusup ke leher istri. Biasanya hal ini dilakukan ketika mencapai orgasme.

4. Seperti menggeram tapi berirama

Suara yang dikeluarkan oleh pria tampak seperti menggerutu atau menggeram, tapi berirama. Hal ini merupakan ungkapan bahwa dia menyukai seks atau gerakan pasangan saat itu.

5. "Kamu suka ini?" atau "Oh yesss"

Ada pria yang tak cuma mendesah atau mengerang, tapi juga mengucapkan aneka kalimat. Seperti, 'Kamu suka? Suka?' atau 'Oh yesss..' pelan.

3 dari 3 halaman

Teriak

6. Bicara nakal

Jika suami sering mengatakan 'Sayang, sedikit ke bawah boleh ya', atau 'Sumpah, gerakan ini bikin aku mau lagi dan lagi,' itu salah satu tanda dia senang bicara nakal.

7. Tanpa suara

Memang pria tak suka terlalu berisik saat bercinta, tapi kalau diam saja, tentu juga aneh. Hal ini membuat wanita sulit meraih orgasme.

8. Teriak

Jarang pria mengeluarkan suara superkencang seperti teriakan. Jika iya, mungkin dia merasakan sensasi seks yang dahsyat atau sesuatu yang buruk terjadi pada penisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.