Sukses

Terungkap Rahasia Bugar Khloe Kardashian Saat Hamil

Seorang pakar nutrisi membocorkan diet kehamilan dan rahasia bugar Khloe Kardashian, adik dari Kim Kardashian.

Liputan6.com, Amerika Serikat Anggota klan Kardashians, Khloe Kardashian, terlihat lebih sehat selama kehamilan. Ia mulai belajar menjaga kesehatan dan kehamilannya pada trimester pertama.

Rahasia diet dan kebugaran Khloe selama kehamilan diungkapkan pakar nutrisi, Goglia. Khloe mempertahankan pola makan dan olahraga sehat sejak 2015.

"Dia hebat. Dia makan makanan produk olahan susu dan memastikan pola makan yang tepat. Dia konsisten berolahraga," ujar Goglia, dikutip dari Hello Magazine! Selasa (27/2/2018).

Sebelumnya, Khloe Kardashian mengakui, dirinya turun berat badan 4 kg dengan menghindari susu dan keju.

Selama kehamilan, hasrat ingin makan justru meningkat. Adik dari Kim Kardashian ini tak tahan untuk tidak mengemil. Hal itu diakuinya pada Januari 2018.

"Tentu saja, aku sangat ingin mengemil. Tapi, seperti biasa, aku mengemil secukupnya. Yang pasti, aku bukan seseorang yang ingin makan seluruh kue yang ada di kotak, lo. Aku hanya tidak ingin makan dengan cara seperti itu," tulis Khloe Kardashian dalam situs pribadinya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dambakan bentuk tubuh semula

Khloe sangat mendambakan kehadiran anak pertamanya bersama sang pujaan hati, bintang NBA Tristan Thompson. Namun, saat hamil, Khloe rupanya mengungkapkan ingin kembali ke bentuk tubuhnya semula, seperti saat sebelum hamil.

"Tubuhku, aku merindukanmu," tulisnya dalam keterangan foto saat mempromosikan merek pakaian Good American.

Para penggemarnya pun merespons Khloe.

"Nikmatilah bentuk tubuh selama kehamilan, sejujurnya aku yakin kamu tidak merasakannya sekarang. Tapi kamu bakal merindukannya (tubuh hamil) nanti."

"Pikirkan bayi kecil yang menakjubkan. Itu lebih baik ketimbang punya tubuh yang seksi."

Khloe mengumumkan dirinya hamil lewat akun Instagramnya pada Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.