Sukses

5 Makanan dan Minuman Terbaik Pendukung Tumbuh Tinggi si Kecil

Cara alami pendukung tumbuh tinggi si Kecil dengan menyuplai makanan yang tepat. (Foto: via Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Pasti moms ingin si kecil memiliki tubuh yang tinggi. Nah, ada cara alami agar si kecil bisa tumbuh tinggi, yaitu dengan menyuplai makanan yang tepat dan mendukung agar si kecil punya badan tinggi. Beberapa makanan sehat ini dapat membantu pertumbuhan tinggi si kecil lho Moms, diantaranya:

1. Kedelai

Makanan dengan bahan kedelai seperti tempe, tahu, kedelai rebus, edamame ataupun susu kedelai adalah sumber protein nabati yang sehat dan mudah diserap tubuh. Nutrisi kedelai membantu meningkatkan pertumbuhan tulang, terutama tinggi badan.

2. Ayam

Ayam memiliki kandungan protein hewani yang tidak hanya menutrisi secara umum, namun juga mendukung pertumbuhan tinggi badan si kecil.

3. Jamur

Jamur punya kandungan vitamin D tinggi yang membantu penyerapan kalsium di dalam tubuh sehingga mendukung pertumbuhan tinggi badan anak. Vitamin D juga sangat baik menjaga kekuatan dan kepadatan tulang dan gigi yang sehat.

4. Bayam

Bayam memiliki kandungan zat besi dan kalsium tinggi yang dibutuhkan si kecil agar bisa tumbuh tinggi.

5. MINUTE MAID NUTRIFORCE

Minuman ini dilengkapi dengan 11 kebaikan gizi bermanfaat, untukmembantu memenuhi ½ kebutuhan nutrisi harian anak*.

Nah, itu dia makanan–makanan penunjang pertumbuhan tinggi si kecil. Semoga artikel ini bermanfaat ya, moms!

 

*Vitamin C, E, B12 dan Zink

 

Powered by:

MINUTE MAID NUTRIFORCE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.