Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Fetish Seks Pria, Sepele Tapi Dongkrak Libido

Selama ini banyak orang salah mengartikan kata fetish.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, kata 'fetish' begitu populer. Banyak yang menggunakan kata ini sebagai ungkapan cinta, makanan favorit hingga kegemaran.

Menurut Seth Prosterman, Ph.D., seorang seksolog klinis di San Francisco Bay Area, selama ini banyak orang salah mengartikan kata fetish. Arti kata ini sebenarnya mengacu pada gairah seks yang luar biasa ketika mereka berada di dekat objek tertentu.

Misalnya, Anda menjadi bergairah ketika melihat jenggot sahabat Anda, maka bisa dikatakan jenggot adalah fetish.

Begitu juga dengan pria. Mereka memiliki fetish-nya sendiri. Melansir Shape, Senin (26/2/2018), Seth menjelaskan ada 6 fetish pria yang terlihat sepele namun bisa membuat libido melonjak dalam sekejap, apa sajakah itu? 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaki

1. Kaki

"Kaki adalah zona erotis utama," jelas Prosterman. Untuk membuktikannya, cobalah Anda menggunakan sepatu hak tinggi di hadapan pria dan berjalan di depannya.

Pria yang selalu mengandalkan isyarat visual pada gairahnya, secara spontan akan terangsang secara perlahan.

2. Bokong dan payudara

Bokong dan dan payudara bisa jadi fiksasi dari perspektif evolusioner pria. Ini sangat umum, hampir semua pria akan terpancing gairahnya dengan bentuk serta ukuran bolong dan payudara yang besar.

Anda mungkin bisa memanfaatkannya saat bercinta, berikan mereka pemandangan yang baik dengan gaya doggy style untuk membuat suasana seks semakin panas.

3 dari 3 halaman

Lingerie

3. Lingerie

Fetish juga dapat mengacu pada benda tak selalu pada anatomi manusia.

"Benda-benda aneh seperti lingerie dan kulit benar-benar dapat meningkatkan hubungan seksual," jelas Prosterman.

Bukan seberapa seksi, tapi ini berkaitan dengan warna. Semakin menyala lingerie yang digunakan maka gairah akan semakin mudah terpancing.

4. BDSM

BDSM merupakan kegiatan alternatif seksual yang melibatkan suatu permainan peran. Tak ada pria yang mampu menahan gairahnya saat diajak BDSM oleh pasangan. Apalagi saat ini banyak toko mainan seks yang menawarkan banyak peralatan untuk permainan ini.

Eits, kalau malu untuk membelinya Anda dapat mengikat tangan dengan syal untuk menghidupkan sensasi sensual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.