Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bentuk Vagina Mempengaruhi Orgasme Wanita, Apa Benar?

Salah satu faktor suksesnya orgasme bagi wanita adalah mengenal anatomi organ intimnya, yaitu vagina.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan pasangan, orgasme atau titik puncak kepuasan merupakan salah satu tujuan yang ingin dicapai dari hubungan seks. Banyak faktor yang mempengaruhi keberhasilan pasangan mencapai titik puncak, salah satunya yaitu mengenal anatomi atau organ intim.

Dilansir Step to Health, Senin (26/2/2018), studi dari University of Emory di Amerika Serikat menyebutkan bentuk vagina menjadi salah satu faktor kuat seorang wanita dalam mencapai orgasme. Adapun jarak antara vagina dan klitoris pun menentukan rangsangan, apakah mampu membuat Anda melayang.

Penelitian tersebut juga menyebutkan jika vagina yang berukuran 2.5 cm atau kurang dari klitoris, orgasme akan mudah dicapai melalui penetrasi. Hal ini lantaran gesekan yang terjadi membuat klitoris mudah terangsang karena jaraknya yang dekat.

Namun demikian, jika vagina terletak berjauhan dengan klitoris, Anda harus mendapatkan stimulasi tambahan untuk mencapai orgasme. Oleh sebab itu, klitoris juga harus mendapat stimulasi sembari melakukan penetrasi, agar orgasme terasa begitu nikmat dan menggetarkan.

 

Saksikan juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orgasme dapat membuat Anda tertidur lelap

Tak hanya berbicara soal kenikmatan, dengan mencapai orgasme, diyakini Anda akan hidup lebih sehat. Hal ini karena orgasme dapat membuat Anda lebih mudah mendapatkan tidur yang berkualitas.

Ketika Anda mencapai orgasme, tubuh Anda akan memproduksi hormon oksitosin, endorfin, dan prolaktin. Ketiga hormon tersebut menimbulkan efek sedatif yang membantu Anda tertidur lelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.