Sukses

Manisnya Nyanyian Lagu Dangdut Anak Papua untuk Presiden Jokowi

Ada video anak-anak SD di Papua Barat menyanyikan lagu untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang membuat terharu menyaksikannya.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) begitu manis diekspresikan anak-anak SD di Distrik Klawak, Papua Barat. Wujud ekspresi bukan berupa tulisan atau gambar, melainkan sebuah lagu.

Ya, anak-anak Papua tersebut menyanyikan lagu untuk sang Presiden. Sambil mengenakan pakaian seragam putih-merah dan berada di dalam kelas, mereka menyanyikannya dengan lantang.

Saat didengar, lirik lagu terbilang sederhana, tapi penuh makna. Lirik lagu menceminkan sosok Jokowi mampu menggelitik telinga.

Ditulis Minggu, (25/2/2018), berikut penggalan lirik dari lagunya:

Jokowi, Jokowi, orang yang bijaksana

Jokowi, Jokowi, harapan Indonesia...

Jokowi blusukan, mencari kebenaran

Jokowi berjuang biar negara berkembang

Jokowi yang budiman, semua rakyat disayang

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Versi musik dangdut

Yang lebih menarik, lirik lagu yang dinyanyikan anak-anak SD di Papua dalam musik versi dangdut. Sambil menyanyi, mereka terlihat senang dan ceria.

Penampilan anak-anak Papua Barat saat bernyanyi lagu "Jokowi" itu pertama kali diunggah akun Instagram Bahrun Najach. Bahrun mengunggah video tersebut sehari yang lalu.

Hingga sekarang, video itu sudah ditonton 1.225 kali. Warganet juga mengomentari unggahan video Bahrun.

Salah satunya, akun @debora.ria Brebes mili lihatnyaa..semangat buat anak2 papua..anak2 cerdas..sehat terus buat bapak president JOKOWI..

Dalam keterangan video, tidak disebut secara lengkap, anak-anak di SD mana yang menyanyikan lagu 'Jokowi.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.