Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Ibu Baru Melahirkan Suka Masturbasi untuk Bakar Gairah Seks?

Liputan6.com, Jakarta Ibu baru melahirkan butuh beberapa waktu untuk membakar gairahnya dalam berhubungan seks. Bahkan, ia bisa saja menolak ajakan suami karena belum siap bercinta.

Ada juga alasan umum, misal sibuk mengurus bayi dan menyusui. Penyebab paling menonjol, wanita menolak seks setelah melahirkan karena pengaruh hormon prolaktin, yang menekan keinginan wanita untuk bercinta.

Dilansir dari The Health Site, Jumat (23/2/2018), fase setelah melahirkan tampaknya menjadi salah satu kendala dalam pernikahan. Saat pria ingin lebih dekat dan berhubungan seks, tapi wanita menolak berhubungan seks.

Meskipun ada pengaruh hormonal membuat wanita menolak berhubungan seks. Beberapa wanita mungkin merindukan merasakan bercinta dengan pasangan.

Agar kembali terangsang berhubungan seks, wanita bisa terlebih dahulu masturbasi. Aktivitas solo seks membuat wanita nyaman dengan tubuhnya sendiri.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit mencintai diri sendiri

Masturbasi dilakukan usai melahirkan karena kebanyakan wanita merasa sulit mencintai diri mereka kembali setelah melahirkan. Vagina yang tidak kencang dan kulit yang bergelambir di area perut.

Oleh karena itu, masturbasi memungkinkan wanita mengeksplorasi dirinya sendiri dan mendapatkan kembali kepercayaan diri.

Masturbasi dapat membantu area intim wanita lebih lembap. Ini karena setelah melahirkan terjadi kekeringan pada vagina.

3 dari 3 halaman

Tidak langsung bercinta

Selama masturbasi, wanita dapat mencoba rangsang klitoris. Namun, wanita setelah melahirkan, sebaiknya tidak terburu-buru langsung bercinta.

Anda harus benar-benar mendapatkan kembali gairah mood untuk bercinta. Jika Anda sudah cukup yakin, tubuh sudah siap berhubungan seks, maka rencana momen terbaik untuk melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.