Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Fantasi Seks Terpendam Wanita

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki fantasi seks, baik pria maupun wanita. Tak seperti pria, wanita kerap malu untuk mengungkapkan fantasi seks meskipun sudah memiliki pasangannya.

Menurut Emily Morse, seksolog dan pembawa acara Sex With Emily Podcast, membahas fantasi seks dengan pasangan sesungguhnya hal yang sehat. Bahkan, perbincangan seperti ini sangat penting untuk menghidupkan libido pasangan.

"Saya sering mendorong orang untuk berbagi fantasi dengan pasangan mereka. Apa yang bisa tampak canggung pada awalnya, dapat menjadi beberapa percobaan eksplosif," kata Emily.

Berikut beberapa fantasi seks yang sering dipendam wanita mengutip Men's Health, Jumat (23/2/2018).

1. Dirty talk

Dalam sebuah jejak pendapat yang dilakukan pada 2.700 wanita, 81 persen wanita mendambakan dirty talk pada pasangannya ketika berhubungan seks.

"Otak adalah organ seks Anda yang paling kuat, dan omongan nakal adalah cara kreatif untuk merangsangnya," kata Emily.

Pembicaraan nakal tidak hanya membebaskan diri, ini juga cara yang bagus untuk mengupayakan pembicaraan tentang persetujuan.

Mengatakan apa yang terasa baik untuk Anda karena hal itu terjadi akan membawa kenyamanan dengan meminta lebih dari itu. Misalnya mengatakan 'Tanganmu terasa enak di sana' atau 'Aku suka penampilanmu dalam posisi itu' sarannya.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mainan seks jarak jauh

2. Klub striptis

Ya, bukan hanya pria tapi wanita juga ingin masuk ke dalam klub striptis. Mereka memiliki impian untuk pergi ke dalam sana bersama pasangannya. Bukan karena di sana banyak wanita dengan tubuh polos, melainkan karena kuatnya energi seks yang tercipta di dalamnya.

3. Mainan seks jarak jauh

Sekitar 63 persen wanita mengatakan bahwa mereka berkhayal tentang penggunaan mainan seks yang dikendalikan jarak jauh, sementara 44 persen mengatakan bahwa mereka ingin pasangan mereka mengoperasikan mainan seks yang dikendalikan jarak jauh di depan umum. Misalnya, dildo yang dikendalikan remote control.

Bagi wanita ini adalah kegembiraan yang sangat luar biasa dimana pasangannya dapat mengendalikan gairah seksnya meski dalam jarak jauh.

 

3 dari 3 halaman

Penutup mata

4. Penutup mata

Sekitar 58 persen wanita mengatakan mereka berkhayal tentang penutup mata saat berhubungan seks. "Selain keseksian, kepercayaan dan dominasi, ditutup matanya menguatkan hal lain," kata Emily.

"Tiba-tiba, sentuhan dan ciuman tak terduga membuat gelombang kesenangan yang bisa menumpahkan gairah turbo," katanya.

Menurut Emily, cara ini tak hanya memberikan kesenangan pada wanita tapi juga pada pria, karena mereka dapat mengeksplorasi tubuh wanita dengan sesuka hati dan mengetahui zona mana yang disukainya ketika disentuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.