Sukses

Tarot Hari Ini: Ada Tanggung Jawab Besar yang Diemban

Tarot hari ini bicara tentang tanggung jawab

 

Liputan6.com, Jakarta Tarot Hari Ini Sabtu, 24 Februari 2018

Queen of Wands

Ada tanggung jawab besar yang diemban. Bantuan, sekecil apa pun yang dilakukan kepada orang lain akan sangat berarti. Nikmatilah saat-saat membantu orang lain dan melakukan semua hal yang menjadi tanggung jawabmu. Ada banyak energi positif yang mendorongmu melakukan banyak hal tersebut.

Cinta

Single: Jangan berpikir untung rugi saat membantu orang lain. Lakukan dengan tulus, maka orang lain akan tertarik kepadamu.

Couple: Dia merasa bertanggung jawab atas hidupmu.

Keluarga

Ajarlah si buah hati mengenal arti tanggung jawab. Beri tugas kepada mereka. Saat tugas dapat diselesaikan dengan baik, beri pujian atau hadiah yang sewajarnya, tidak perlu berlebihan. Lakukan ini di hari libur mereka. Pasti akan jadi liburan yang menyenangkan. Selain dengan si buah hati, melihat kembali pembagian tugas domestik rumah tangga antara suami dan istri sepertinya perlu dilakukan. Ada beberapa tugas rumah tangga yang harus dibereskan bersama.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini