Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

6 Posisi Seks Pereda Stres

Bila stres melanda, seks bisa membantu meredakan tekanan yang sedang dihadapi wanita.

Liputan6.com, Jakarta Seks merupakan salah satu aktivitas yang bisa meredakan stres. Ketika wanita berhasil mencapai orgasme, produksi hormon bahagia seperti endorfin, dopamin, dan oksitosin meningkat.

Berikut beberapa posisi seks yang mampu memaksimalakan kenikmatan bercinta dan berpeluang raih orgasme pada wanita seperti mengutip Pop Sugar, Jumat (23/2/2018).

1. Bercinta di pinggiran sofa

"Bercinta di sofa yang dekat dengan tembok merupakan tempat menyenangkan untuk bercinta. Apalagi ditambah dengan stimulasi klitoris yang membuat membuatnya bahagia dan lupa akan stres," kata pakar hubungan yang juga psikolog, Antonia Hall.

2. Reverse cowgirl di tepi kasur

"Berhubungan seks dengan wanita duduk di pangkuan suami memberikan kenyamanan. Selain itu, sudut ini juga bisa memberikan stimulasi pada G-spot," kata Antonia.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doggy style

3. Doggy style

Jika istri stres karena punya banyak tekanan, coba bantu dia untuk lebih rileks dan menikmati sesi bercinta kali ini.

"Seks dengan posisi pria di belakang seperti doggy style ini bisa jadi terbaik untuknya karena membiarkan seseorang ambil alih kendali sementara wanita menikmati pengalaman tersebut," kata pakar hubungan Kryss Shane.

4. Seks oral

Jika istri senang mendapatkan seks oral, berikan hal tersebut. "Wanita bisa mendapatkan orgasme terbaik dari seks oral. Orgasme yang hebat membuat beban yang ada seakan lepas," kata pakar hubungan, Laurel House.

 

3 dari 3 halaman

Masturbasi

5. Bermain peran

Salah satu seks pereda stres adalah bermain peran. Misalnya wanita berperan sebagai bos yang bisa mengendalikan sesuatu. "Bermain peran dengan cerita seperti ini cocok bagi wanita yang merasa diabaikan atau tidak berdaya. Dia bisa menikmati sensasi memimpin saat bercinta," kata Shane.

6. Masturbasi

Tak punya pasangan? Tak apa-apa. Seorang wanita juga bisa meraih orgasme dengan melakukan masturbasi. Bahkan, banyak wanita yang bisa meraih orgasme dengan melakukan solo seks ini.

"Masturbasi memungkinkan wanita untuk fokus pada kesenangannya sendiri," kata Shane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.