Sukses

Halusinasi karena Narkoba, Kaylee Cungkil Mata Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di Carolina Selatan mencungkil mata sendiri. Dia melakukan hal ini karena efek narkoba yang dia konsumsi.

Kaylee Muthart, 20 tahun, harus buta selamanya setelah dia mencungkil matanya sendiri. Dia membawa kedua bola mata di tangannya di depan sebuah gereja.

Dikutip dari New York Post, Jumat (23/2/2018), dokter yakin bahwa dia terpengaruh efek narkoba jenis metamfetamin. Dia mengalami khayalan sedang bertarung dengan orang Samaria yang coba menolongnya.

Dalam halusinasinya, dia percaya bahwa dunia sedang terbalik. Untuk itulah, dia harus mengorbankan matanya dan pergi ke surga.

Tim medis darurat datang dan memberinya bantuan. Dia diterbangkan ke Greenville Memorial Hospital.

Ibu wanita itu, Katy Tompkins, mengatakan segera datang ke rumah sakit ketika mengetahui putrinya buta.

"Itu perjuangan. Saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan. Itu mengerikan. Benar-benar mengerikan," kata Katy pada People.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan Kisahnya

Walaupun begitu, dia tetap bersyukur bahwa putrinya masih hidup.

Bagaimanapun Kaylee harus mendapatkan perawatan untuk memulihkan struktur wajahnya.

Tompkins sendiri membagikan kisah putrinya sebagai sebuah peringatan akan bahaya narkoba.

"Ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Tapi beginilah kejadiannya. Banyak ibu mengatakan bahwa mereka punya anak dengan kecanduan narkoba selama 10 hingga 15 tahun. Aku hanya penasaran, bagaimana mereka bisa? Anakku hanya enam bulan dan itu sudah menghancurkan saya," tutup Tompkins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.