Sukses

Curhat Natasha Rizky Lawan Kesulitan dalam Menyusui Anak

Natasha Rizky terang-terangan bahwa Desta, sang suami tercinta, mampu mendukung dan menghibur dirinya hingga dapat menyusui dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas sekaligus ibu, Natasha Rizky pernah mengalami kesulitan saat menyusui anak. Padahal, menurut dia, memberikan ASI pada anak sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang ibu. Dia menceritakan perjuangannya hingga mampu dengan lancar memberikan ASI.

"Waktu itu pas kelahiran anak pertama memang sempat sulit keluar. Bisa keluar 10 ml, 20 ml, sampai bisa 60 ml saja sudah alhamdulillah," ungkap istri presenter dan musikus, Desta, saat jadi pembicara pada talkshow 'A Healthy Baby Starts from Happy Mommy' pada perayaan 125 tahun berdirinya Johnson's, Selasa (21/2/2018).

Pemilik nama lengkap Natasha Rizky Pradita pun mengakui akhirnya bisa menyusui anak berkat dorongan dari sang suami. Ibu beranak tiga ini mengungkapkan suaminya mampu berjuang mendukung dan menghibur dirinya hingga dapat menyusui dengan lancar.

"Alhamdulillah saya bisa menyusui anak pertama hingga usianya 1,5 tahun dan yang kedua 1 tahun," ujar Natasha berbinar-binar.

Natasha didapuk menjadi salah satu pembicara  acara peluncuran 125 video tips bagi para ibu milenial yang diproduksi oleh Johnson's. Hadir juga sebagai pembicara pada acara tersebut Sekretaris UKK Tumbuh Kembang Pediatrik Sosial IDAI Dr. dr. Meita Dhamayanti, SpA(K), M.Kes., Dokter Anak Senior Rumah Sakit St. Carolus dr. Utami Roesli, SpA, IBCLC, FABM, dan Brand Manager Johnson's Anindita Pranawestri.

 

Simak juga video menarik berikut :

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Natasha Rizky rajin cari informasi merawat anak di Internet

Sebagai ibu, tak jarang wanita kelahiran Padang, 23 November 1993 itu mencari informasi terkait tips merawat anak dari Internet. Selebritas berumur 24 tahun ini mengakui dirinya kerap menemukan informasi yang amat beragam.

Wanita yang pernah jadi model videoklip Vidi Aldiano berjudul "Gadis Genit" ini menganggap informasi yang beraneka ragam tersebut menjadi tantangan tersendiri. Dia menyarankan pada para ibu milenial untuk lebih hati-hati mengonsumsi informasi di Internet.

"Karena salah-salah, bisa jadi bumerang buat diri kita," ucap Natasha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.