Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Cerita Wanita yang Berhubungan Seks dengan Hantu Bajak Laut

Amanda, wanita asal Irlandia yang menikah dengan hantu bajak laut membeberkan kisahnya yang berhubungan seks dengan hantu tersebut.

Liputan6.com, Irlandia Seorang wanita asal Irlandia yang menikahi hantu bajak laut mengklaim, ia memiliki kehidupan seks yang aktif. Kini, ia berbagi cerita soal berhubungan seks dengan hantu bajak laut berusia 300 tahun.

Amanda Teague bosan dengan dunia fisik (yang nyata).  Ia akhirnya menemukan cinta sejati dengan hantu bajak laut asal Haiti abad ke 18 bernama Jack pada tahun 2014. Keduanya menikah pada Januari lalu.

Dalam video baru yang diunggah ke media sosial, Amanda mengungkapkan, bagaimana dirinya mencapai kepuasan seks dengan hantu.

"Seks spiritual itu soal bagaimana kita bisa merasakan energinya (hantu). Ini tidak ada hubungannya dengan masturbasi. Jadi, meski kita coba dengan posisi seks manapun, misionaris mungkin lebih baik diterapkan. Ini karena lebih mudah merasakan berat badan dia (hantu)," papar Amanda, sesuai dikutip dari The Irish Sun, Rabu (21/2/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wanita yang istimewa

Video yang diunggah Amanda juga menyoroti saat ia bertanya kepada sang suami hantu bajak laut, Jack.

"Satu pertanyaan yang aku tanyakan kepada Jack, 'Mengapa kamu (Jack) mendatangiku lebih sering dibanding wanita lain yang pernah ditemui selama ini?' Dia jawab, aku ini wanita yang sangat setia," ungkap Amanda.

Menurut Jack, seperti yang diungkapkan Amanda, dirinya sangat istimewa bisa menjalin hubungan spiritual dengan hantu.

3 dari 3 halaman

Dianggap normal

Amanda menambahkan, seks dengan hantu dianggap aktivitas yang sangat normal.

"Bahkan aku kenal beberapa teman yang berhubungan seks dengan roh," ujarnya.

Kabar Amanda menikahi hantu bajak laut menjadi sorotan pada bulan lalu. Ikatan janji pernikahan dilakukan di perairan internasional dengan kapal laut.

Didampingi keluarga dan teman-temannya, Amanda mengikat janji pernikahan dengan Jack.

"Dia adalah belahan jiwaku. Aku sangat bahagia. Ini adalah hubungan yang sempurna untukku," Amanda melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.