Sukses

Pangeran William Jadi Sosok Ayah Keren Saat Naik Sepeda Motor

Dari akun Twitter Kensington Royal, Pangeran William tampil sebagai sosok ayah yang keren saat test drive sepeda motor.

Liputan6.com, Inggris Pangeran William tampil jadi sosok ayah yang sangat keren. Sambil mengendarai sepeda motor dengan jaket dan helm hitamnya, Pangeran William asyik melajukan sepeda motor.

Momen tersebut diabadikan lewat Twitter Kensington Royal, tempat tinggal anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran William mengunjungi kantor pusat Triumph Motorcycles, produsen sepeda motor terbesar di Inggris, Selasa, 20 Februari 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Pangeran William juga berkunjung ke MIRA Technology Park di Hinckley, Inggris.

William diizinkan melakukan test drive sepeda motor dan berputar beberapa kali di area test drive, sesuai dilansir dari People, Rabu (21/2/2018).

Saat test drive, ayah dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini mengendarai Triumph Tiger 1200. Sebelum melajukan motor, Pangeran William mengenakan helm, jaket, celana panjang, dan sepatu untuk keamanan.

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar sepeda motor

Akun Twitter Kensington Royal juga menayangkan, video test drive Pangeran William. Dari video tersebut, test drive dimulai dari tempat parkir Triumph Motorcycle lalu menuju pintu depan.

Test drive dilakukan dengan jangka waktu beberapa menit saja. Meski begitu, penampilan William saat test drive terlihat sangat keren.

Pangeran William ternyata penggemar sepeda motor. Ia bersama adiknya, Pangeran Harry, menjadi pengendara motor sejak lulus tes sepeda motor saat berusia 19 tahun.

William pun punya sepeda motor, salah satunya Ducati 1199cc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.