Sukses

Top 3 Hari Ini: Orangtua Seperti Ini Cenderung Meninggal Lebih Cepat

Salah satu faktor orangtua meninggal lebih cepat karena tidak gemar mengonsumsi buah dan sayur. Dia juga memiliki kebiaaaan minum-minuman beralkohol. Ayah yang juga orangtua tunggal memiliki risiko terkena panyakit kardiovaskular.

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tipe orangtua yang diprediksi meninggal lebih cepat mampu meraup perhatian terbesar para pembaca kanal Health. Sebuah penelitian menemukan ayah yang jadi orangtua tunggal, meninggal dua kali lebih cepat dari orangtua lainnya.

Sementara artikel soal tampil cantik dengan kopi bertengger di urutan kedua berita populer setelah studi tentang orangtua tunggal. Kafein disinyalir bisa menghilangkan selulit, mempercepat pertumbuhan rambut, dan efektif menghilangkan mata panda.

Artikel ketiga populer dihuni oleh kaitan jatuh cinta dan zodiak. Astrolog Kimberly Peta Dewhirst menyatakan zodiak dengan elemen api (Aries, Leo, dan Sagittarius) mudah jatuh cinta karena ada gairah. Sementara Taurus, Virgo, dan Capricorn agak sulit jatuh hati.

Berikut Top 3 Health:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Orangtua Seperti Ini Cenderung Meninggal Lebih Cepat

Ayah yang sendirian mengasuh buah hati alias orangtua tunggal meninggal lebih cepat daripada wanita dengan kondisi serupa. Peneliti menyebutkan belum diketahui dengan jelas, tapi ada beberapa faktor yang nampaknya menyebabkan hal tersebut.

Dalam The Lancet Public Health menyatakan ayah yang menjadi orangtua tunggal meninggal dua kali lebih cepat dari orangtua lainnya. Hal tersebut ditilik dari usia, gaya hidup, kesehatan dan sosio-demografi selama 11 tahun di Kanada.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

2. Cantik dengan Kopi, Bagaimana Caranya?

Ada keajaiban yang terkandung dalam secangkir kopi. Ungkapan ini rasanya tidak berlebihan. Tidak hanya bisa membantu menjaga kesehatan, ada banyak manfaat dari kopi yang berguna untuk kecantikan.

Apakah Anda tahu, kalau kafein telah terbukti secara ilmiah bisa menghilangkan selulit? Atau mengoleskan kopi pada rambut bisa mempercepat pertumbuhannya? Tak cuma itu, mereka juga efektif menghilangkan mata panda.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Hal yang Bikin Kamu Jatuh Cinta pada Dia

Setiap zodiak memiliki benang merah karakter tersendiri. Misalnya Scorpio dikenal sosok misterius, sementara Cancer itu perasa. Nah, masing-masing zodiak itu juga memiliki perbedaan daftar kriteria jatuh cinta pada seseorang.

Menurut astrolog Kimberly Peta Dewhirst, ada kesamaan beberapa zodiak dalam jatuh cinta. Misalnya zodiak dengan elemen api (Aries, Leo, dan Sagittarius) bakal jatuh cinta karena ada gairah. Sementara yang elemen tanah (Taurus, Virgo, dan Capricorn) butuh waktu perlahan-lahan untuk jatuh hati pada seseorang.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini