Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Setop Pura-pura Orgasme, Simak 3 Alasannya

Pasangan yang sering pura-pura orgasme sebaiknya harus hentikan perilaku tersebut agar hubungan asmara dengan pasangan tetap berjalan.

Liputan6.com, Jakarta Orgasme adalah klimaks seks yang semestinya dinikmati tiap pasangan. Namun, yang paling menarik, beberapa wanita kerap berpura-pura orgasme.

Rasa ingin memuaskan pasangan menjadi salah satu alasannya. Pura-pura orgasme dapat menandakan Anda berbohong kepada pasangan Anda bila Anda sedang menikmati seks. Padahal, sebenarnya Anda tidak menyukainya.

Untuk itu, ada beberapa alasan yang Anda harus berhenti untuk pura-pura orgasme, dilansir dari Hivisasa, Senin (19/2/2018).

Lebih sulit untuk capai orgasme yang sesungguhnya

Jika Anda terus berpura-pura orgasme berulang kali, maka akan menjadi sulit bagi Anda untuk mencapai orgasme yang sesungguhnya.

Untuk itu, disarankan agar Anda tidak lagi pura-pura orgasme kepada pria atau wanita yang Anda cintai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat memutus hubungan baik dengan pasangan

Orgasme membuat seseorang merasa terhubung dengan pasangan. Keintiman yang lebih dekat dapat menguatkan tali ikatan asmara.

Pura-pura orgasme justru akan menghancurkan hubungan yang sudah terjalin baik dengan pasangan.

3 dari 3 halaman

Pasangan mungkin juga berpura-pura orgasme

Hubungan yang rusak karena pura-pura orgasme bisa saja terjadi bukan hanya karena Anda pura-pura orgasme. Pasangan mungkin saja juga berpura-pura orgasme.

Bahkan pura-pura orgasme dapat membuat Anda berdua rentan 'selingkuh.' Karena Anda dan pasangan sudah tidak saling jujur dan menyembunyikan kondisi yang sebenarnya.

Penting untuk membicarakan hal sebenarnya sehingga pasangan juga bisa memperbaiki hal yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.