Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Gairah Seks yang Menakjubkan Bisa Anjlok Karena 5 Makanan Ini

Sebagai pria, Anda pasti tidak ingin gairah seks padam ketika sedang berhubungan bersama pasangan di ranjang. Oleh sebab itu, hindari 5 makanan yang akan dibahas berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Gairah seks Anda meredup seketika? Coba teliti kembali makanan yang Anda konsumsi, karena makanan dapat memengaruhi libido.

Seperti dilansir dari Men's Fitness, Senin (19/2/2018), beberapa makanan disinyalir dapat menghilangkan tingkat testosteron, yang tentunya akan berpengaruh terhadap gairah seks.

Pria yang kehabisan hormon ini dalam tubuhnya akan kehilangan hasrat untuk bercinta. Apa saja makanan tersebut, simak ulasannya.

1. Terlalu banyak kedelai

Mengonsumsi kudapan ini dalam jumlah sedikit dapat menghindarkan Anda, para pria, dari bertumbuhnya payudara. Namun demikian, menurut sebuah studi dari European Journal of Clinical Nutrition, konsumsi jumlah besar dapat mengurangi kadar testosteron dalam darah dan menurunkan gairah seks.

Jurnal tersebut mengungkapkan, pria yang mengonsumsi 120 mg kedelai dalam sehari dapat mengalami penurunan testosteron. Penelitian yang dipublikasikan pada jurnal Human Reproduction tahun 2008 menemukan kedelai dapat menurunkan jumlah sperma.

Oleh karena itu, Anda harus mulai mengurangi kedelai jika ingin gairah seks terbakar dengan sempurna, dan mampu menciptakan malam yang menakjubkan bersama pasangan.

2. Karbohidrat olahan

Jenis kudapan ini dipercaya dapat menimbulkan malapetaka bagi para pria dalam hal keintiman. Hal ini karena karbohidrat olahan mampu menghilangkan kadar testosteron.

Kadar gula yang terkandung di dalamnya dapat membuat pria bertambah gemuk, sehingga mampu menaikkan kadar estrogen dan justru menguras hormon testosteron di dalamnya. Hal inilah yang dapat meredamkan gairah seks para pria ketika di ranjang.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gairah seks jadi padam karena minuman beralkohol?

3. Terlalu banyak mengonsumsi minuman beralkohol

Konsumsi minuman beralkohol dalam kadar yang layak tidak akan meredakan nafsu Anda. Namun, menurut pakar seks, Amy Levine mengungkapkan jika dikonsumsi terlalu banyak, minuman beralkohol mengakibatkan kesulitan ereksi, orgasme, bahkan ejakulasi dini.

Kadar yang pas untuk mengonsumsi minuman beralkohol yakni sebanyak dua sampai tiga gelas, jika Anda ingin tetap merasakan gairah seks tetap menyala ketika di ranjang.

4. Makanan mengandung hormon

Makanan yang mengandung hormon, seperti daging merah, memegang peran penting dalam ketidakstabilan hormon alami pria jika dikonsumsi berlebihan. Selain itu, makanan seperti bawang putih, asparagus, rempah-rempah, dan produk susu tertentu, dapat menimbulkan bau badan yang dapat merusak gairah seks pasangan.

5. Terlalu banyak makan

Konsumsi makanan jenis apapun secara berlebihan dapat membunuh gairah seks pria. Hal ini karena kelebihan berat badan pada pria dapat mematikan gairah seks. Oleh sebab itu, makanlah secukupnya untuk tetap menjaga gairah seks tetap on fire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.