Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Hal yang Bikin Kamu Jatuh Cinta pada Dia

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki benang merah karakter tersendiri. Misalnya Scorpio dikenal sosok misterius, sementara Cancer itu perasa. Nah, masing-masing zodiak itu juga memiliki perbedaan daftar kriteria jatuh cinta pada seseorang.

Menurut astrolog Kimberly Peta Dewhirst, ada kesamaan beberapa zodiak dalam jatuh cinta. Misalnya zodiak dengan elemen api (Aries, Leo, dan Sagittarius) bakal jatuh cinta karena ada gairah. Sementara yang elemen tanah (Taurus, Virgo, dan Capricorn) butuh waktu perlahan-lahan untuk jatuh hati pada seseorang.

Zodiak elemen udara (Gemini, Libra, dan Aquarius) bakal cinta pada orang yang terkoneksi secara pikiran. Terakhir, elemen air (Cancer, Scorpio, dan Pisces) memperhatikan aspek perasaan jadi utama ketika jatuh cinta.

Berikut, secara spesifik Dewhirst mengungkapkan hal yang membuat masing-masing zodiak jatuh cinta pada seseorang. Mengutip Elite Daily, Senin (19/2/2018).

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries - Gemini

ARIES

Entah apa itu sebutannya, Aries bakal jatuh cinta pada sosok yang membuatnya deg-degan, terkejut, dan aneka gelora-gelora berkecamuk di dada saat bertemu orang itu seperti dikatakan Dewhirst.

TAURUS

Sosok Taurus bakal jatuh cinta pada orang yang bisa jadi teman hidup. Sosok itu adalah orang yang bisa membuat nyaman dan bisa dipercaya seperti disampaikan Dewhirst.

GEMINI

Mereka yang berzodiak Gemini memiliki banyak ide dan aktivitas. Di tengah-tengah aktivitasnya, dia bakal menoleh atau tertarik pada orang yang bisa menarik perhatiannya.

"Gemini biasanya jatuh cinta pada sosok yang cerdas dan filosofis," kata Dewhirst.

3 dari 5 halaman

Cancer - Virgo

CANCER

Selalu mengungkapkan apa yang dirasakan dan suasana hati mudah berubah, membuat pria dan wanita berzodiak Cancer mencari sosok yang bisa menyimbangkan kehidupannya. Yakni orang yang memiliki emosi stabil.

"Dan Cancer tertarik pada orang yang memprioritaskan keluarga," kata Dewhirst.

LEO

Orang yang berzodiak Leo senang menjadi pusat perhatian. Jadi, dia bakal tertarik pada orang yang peduli dan memuji hal-hal yang dilakukan. Leo juga senang pada orang-orang yang memberi ruang padanya kala bertingkah seperti anak kecil.

VIRGO

Butuh waktu bagi Virgo menyadari dirinya sedang jatuh. Bahkan, Virgo harus menyelami pikirannya bahwa dia benar-benar jatuh cinta. Satu lagi, biasanya orang yang lahir 23 Agustus - 22 September suka orang yang 'nyeni'.

4 dari 5 halaman

Libra - Sagittarius

LIBRA

"Libra senang bersosialisasi dan mencari keseimbangan, tapi bakal jatuh hati pada seseorang yang penuh kontorversi. Karena sesuatu yang berbeda itu menarik," kata Dewhirst.

SCORPIO

Orang yang lahir pada 23 Oktober - 21 November bakal menjadi detektif terlebih dahulu sebelum yakin jatuh cinta pada seseorang. Segala hal bakal dia cek mulai dari media sosial hingga masa lalunya.

"Scorpio harus merasa aman secara emosional saat jatuh cinta, karena disakiti itu rasanya tidak menyenangkan," terang Dewhirst.

SAGITTARIUS

Zodiak ini bakal tertarik pada orang yang bisa menikmati waktu dengan hal-hal menyenangkan. Orang yang suka tantangan dan punya ide-ide segar adalah sosok yang menarik buat Sagittarius.

5 dari 5 halaman

Capricorn - Pisces

CAPRICORN

Orang yang lahir pada 22 Desember - 19 Januari tertarik pada orang realitstis dan membantu mencapai masa depan. Awalnya, orang Capricorn bakal terlihat angkuh tapi saat jatuh cinta dia bakal jadi sosok menyenangkan.

AQUARIUS

Orang zodiak Aquarius tertarik pada orang yang mempertanyakan pendapat yang sudah diungkapkan alias orang yang tidak asal percaya apa yang dia ungkapkan. 

PISCES

Sosok ini pencari pria atau wanita dengan romantisme yang sempurna. Pisces mencari sosok pasangan hidup yang sempurna dan bakal jatuh cinta pada orang yang membuat hidup jadi lebih mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.