Sukses

Tarot Imlek: Prediksi Peruntungan di Tahun Anjing Tanah

Simak peruntungan Anda di Tahun Anjing Tanah melalui prediksi tarot berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru selalu membawa harapan baru. Kira-kira seperti apa peruntungan di Tahun Anjing Tanah kali ini? 

Simak prediksinya melalui kartu tarot berikut ini:

Ace of Swords

Tahun ini cukup bagus untuk Anda yang ingin memulai bisnis. Energi positif yang cukup besar akan mendukung ide yang sudah dituangkan dalam konsep yang cukup jelas.

Jangan ragu untuk melangkah. Kesulitan dan hambatan pasti ada. Harus ada keyakinan diri untuk mengatasi hal tersebut. Tetap teguh berpegang pada konsep dan tujuan yang telah dirumuskan.

10 Pentacles

Kesejahteraan ekonomi akan menaungi tahun ini untuk mereka yang mau bekerja keras. Pergunakan hasil yang sudah didapat untuk keluarga. Sisihkan juga untuk berinvestasi. Hindari godaan penggunaan uang di luar kebutuhan keluarga dan investasi.

9 Wands

Pekerjaan yang selama ini dilakukan dengan bersungguh-sungguh akan mulai membuahkan hasil. Masa-masa lelah dan jenuh akan menjadi godaan untuk berpindah tempat kerja. Selalu waspada terhadap serangan yang tidak terduga. Pertahankan apa yang sudah Anda raih.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.