Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jenis Kondom yang Bisa Tambah Kenikmatan Bercinta

Penggunaan kondom yang dipakai pria bisa juga memberi kenikmatan seksual pada wanita. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Kondom tak cuma membantu mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan penyakit tidak menular seksual. Rupanya, penggunaan kondom yang dipakai pria bisa juga memberi kenikmatan seksual pada wanita.

"Dan ada banyak jenis kondom yang bisa memberi kenikmatan seksual," kata terapis seks Debra Laino.

Salah satunya adalah kondom bertekstur misalnya titik-titik yang bisa memberikan sensasi berbeda pada vagina. "Seringkali hal itu membuat wanita merasakan kenikmatan tiada tara," kata Laino.

Namun, tidak semua wanita senang bercinta dengan kondom bertekstur. Ada yang memilih tidak bertekstur karena terasa tak membuat nyaman di vagina.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa dan aroma

Selain faktor tekstur, kenikmatan dari kondom juga karena pas di penis, rasa, dan aroma. Beberapa kondom menyediakan aneka aroma mulai dari yang buah-buahan sampai aroma yang tidak biasa. 

"Menggunakan kondom dengan punya rasa dan aroma bisa jadi ide seru dalam bercinta," kata terapis seks Jessica O'Reilly.

Selain itu, pria yang memakai kondom juga bisa merasakan manfaatnya. Bila ingin bertahan sedikit lebih lama, bisa juga dengan memakai kondom.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.