Sukses

Ini Daftar Shio yang Enteng Jodoh dan yang Cintanya Sulit Bersatu

Analis Fengshui Master Wong merinci mana pasangan yang akan berjodoh dan mana pasangan yang bakal menemukan lika-liku besar dalam perjalanan asmara. Cek segera, apakah salah satunya Anda?

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang tidak bisa ditebak. Jodoh memang tidak akan datang begitu saja, karena tetap harus berusaha dan berdoa. Namun kabanya, jodoh bisa diprediksi dengan perhitungan Fengshui. Ada yang memiliki kecocokan, namun ada juga yang memang tak bisa disatukan.

Buat Anda yang masih jomblo atau lagi curi-curi pandang dengan gebetan, di tahun baru Imlek ini, semoga ada pencerahan baru dalam urusan jodoh. Menurut Analis Fengshui, Master Wong, ada beberapa shio yang dinilai klop di tahun Anjing dengan unsur Tanah.

"Dalam hitungan Fengshui, ada beberapa shio yang percintaannya bersinar di 2018, yaitu shio Kuda, Ular, dan Macan. Ketiga shio tersebut memiliki kecocokan dengan shio Anjing," ujar Master Wong, saat dihubungi Health-Liputan6.com, Kamis (15/2/2018).

Berikut daftar shio yang memiliki kecocokan satu sama lain. Menurut pakar Jaripunktur ini, shio ini besar kemungkinan akan berjodoh.

1. Anjing - Macan - Kambing

2. Babi - Kelinci - Kambing

3. Tikus - Naga - Monyet

4. Kerbau - Ular - Ayam

 

Simak juga video menarik berikut :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Shio yang sulit dipersatukan

Master Wong juga menganalisis Shio yang ber-Ciong alias tidak cocok. Akan ada hambatan besar, meski mereka mencoba jalan terus.

1. Anjing - Naga

2. Babi - Ular

3. Tikus - Kuda

4. Kerbau - Kambing

5. Macan - Monyet

6. Kelinci - Ayam

 

 

3 dari 4 halaman

Unsur tahun lahir juga berpengaruh

Analis Fengshui yang juga penulis beberapa buku laris ini mengatakan, ada beberapa faktor yang juga harus diperhatikan, antara unsur tahun lahir, apakah Kayu, Api, Tanah, Logam, dan Air.

Dari sudut pandang tahun lahir, beberapa unsur juga dinilai tidak akan menemukan kecocokan. Siapa ya?

1. Air - Api

2. Kayu - Tanah

3. Api - Logam

4. Tanah - Air

5. Logam - kayu

 

4 dari 4 halaman

Faktor tanggal lahir dan jam lahir

Master Wong kemudian menambahkan, analisis Fengshui memiliki perhitungan yang rumit dari berbagai unsur.

"Untuk itu diperlukan perhitungan dan analisis yang mendalam dari masing-masing kelahiran. Biasanya hitungan masing-masing kelahiran akan berbeda," lontar Master Wong.

Master Wong merinci dengan spesifik bahwa meski dua orang mempunyai shio sama, namun akan memiliki beda perhitungan.

"Misalnya Anda lahir di tanggal 8. Waktu lahirnya dilihat kembali, apakah pagi atau malam? Hitungannya akan berbeda. Masing-masing jam lahir juga punya kekuasaan," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.