Sukses

Bukan Sabu Rahasia Langsing Roro Fitria

Liputan6.com, Jakarta Artis Roro Fitria pernah blak-blakan mengenai rahasia langsingnya. Tentu saja bukan dengan sabu, barang bukti yang membuat Roro Fitria ditangkap polisi tepat di Hari Valentine.

Jatuh cinta, kata Roro Fitria, kala itu. Kira-kira lima tahun lalu saat Roro bertandang ke Redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, untuk pemotretan.

Menurut perempuan 30 tahun ini, apa pun yang ingin kita kerjakan dan dapatkan harus bersumber dari hati. Niscaya seluruh perempuan akan mudah memiliki tubuh langsing.

"Jadi, ketika aku jatuh cinta, suka sama seorang cowok, aku diet deh," ujar Roro Fitria.

 

 

1 dari 3 halaman

Roro Fitria yang Baru Tersandung Narkoba Pernah Salah Diet

Namun, Roro Fitria pernah salah langkah dalam berdiet. Pola diet yang dia jalani mengantarkan Roro Fitria ke ranjang rumah sakit. Pengoleksi barang-barang bermerek ini berujung dirawat selama dua minggu.

"Karena diet ekstremku, aku jadi sakit mag, asam lambung naik," kata Roro.

Bagaimana tidak? Pola diet yang Roro Fitria terapkan adalah hanya minum air putih saja tanpa makan apa pun. Sadar akan kesalahan yang dia lakukan sendiri, Roro Fitria pasrah ketika jarum infus harus bersarang di tangan.

"Soalnya, mineral dan sari-sari makanan enggak ada. Selain disuntikkan infus, aku juga disuntikkan vitamin untuk mineral-mineralnya," kata Roro Fitria.

 

2 dari 3 halaman

Roro Fitria Akhirnya Berhasil Turun 7 Kilogram

Belajar dari pengalaman itu, Roro Fitria pun langsung mencari dokter gizi untuk berkonsultasi perihal pola diet yang cocok untuk dia.

Dengan bantuan dari dokter gizi, hasil diet yang dia dapat amat memuaskan. Setelah menerapkan pola diet sehat dengan makan seimbang, berat badan Roro Fitri turun sebanyak tujuh kilogram.

"Dari 52 kilogram, kembali ke 45 kilogram," kata Roro Fitria.

Artikel Selanjutnya
Pakai Mukena Sambil Dengar Ceramah, Jennifer Dunn Bertobat?
Artikel Selanjutnya
Titipan Ayah Bikin Pemuda Bangkalan Masuk Bui